"Papa...kenapa harus aku sih yang diusir dari rumah ini"ucap yui sambil bersungut-sungut kepada sang papa yang sedang mengepak perabotannya.Untung aku ini anaknya gak penuh drama jadi gak kayak difilm yang sering ku tonton yang lebay dan alay diriku ini.
"Huh..mau gimana lagi...ibu tirimu itu maunya begitu"ucap papa sambil memberikan ku sebuah kunci yang tak kukenal.
"Kunci apa ini pa?"
"Kunci rumah papa yang berada di villa puncak"kata papa sambil menyerahkan semua perabotanku.ih kalau dipikir-pikir lagi kenapa juga ibu tiriku harus mengusirku
............
Skip villa puncak
"Hah... ternyata villa ini tak sesuai dengan ekspektasi ku"gumam Yui sambil menghentakkan kakinya.
"Apanya yang tak sesuai dengan ekspektasi mu nona yui?"kata seseorang tepat dibelakang yui.setalah menghadap ke belakang Yui melihat deretan para cogan tersenyum padanya.
"What???!"seketika Yui tak sadarkan diri setelah melihat cogan yang tersenyum itu.
.............
"Wanita ini siapa dia kak?"tunjuk seorang pria yang sepertinya berusia 17 tahun kepada Yui dengan menusuk hidung yui dengan pipet dan membuat sang empu terbangun dari pingsannya.
"Syukurlah nona yui sudah bangun"ucap pria berumur sekitar 25 tahun itu pada Yui.
Ini bukan mimpi kan?jika ini mimpi maka buatlah jadi kenyataan...kumohon bingits
"Wait...aku ingin bertanya?"ucap yui dan semua pria itu memandang nya.
Jika begini terus aku bisa kekurangan darah ya kamisama
"Ingin bertanya apa nona yui"ucap pria yang barusan menusuk hidung Yui tadi.
"Oh iya lupa saya.....jadi begini....darimana kalian tahu namaku dan kenapa kalian semua bisa ada di villa ayahku dan kenapa kalian semua memanggilku dengan sebutan nona dan——"
Pria berwajah manis itu menutup mulut Yui dengan jari telunjuk nya dan mulai menjawab pertanyaan yang Yui lontarkan.
"Kami tahu namamu dari ayahmu dan kami tahu rumah ini ya dari ayahmu dan kami memanggil mu nona karena kami bekerja disini sebagai pelayan nona"ucap pria manis itu sambil tersenyum manis.
"What???ayah!tapi bukannya kata ayah tidak ada penghuni di rumah ini tapi kenapa kalian ada di sini .....aku tahu kalian ini pasti mahluk halus atau nggak monster pemakan manusia kan"
"Pletak"jari pria manis itu hinggap di kepala Yui dengan anggunnya dan membuat sang empu kesakitan.
"Ittai... kekuatan mu tak sesuai dengan wajahmu"sungut Yui pada pria itu.
..........
"Jadi kami akan memperkenalkan diri kami pada nona"ucap ke delapan pria itu pada Yui yang duduk bak putri raja yang turun dari pematang sawah.iuh banget dah Thor -_-
"Nama saya shisui uchiha nona yui ^-^"ucap pria itu sambil bergaya seperti wanita.
"Nama saya Itachi uchiha nona yui"wah pria ini sangat cool bingit.
"Nama saya Sasuke uchiha nona yui"ucap nya sambil melakukan wink dan itu sangat menjijikan.
"Nama saya izuna uchiha nona yui cantik"wah pria manis ini pandai menggombal deh dan jika kulihat mereka(Sasuke dan izuna)mirip banget deh.
"Nama saya Obito uchiha salam kenal yui-chan"ucapnya sambil bersalaman denganku dan mengecup tanganku lembut.
"Nama saya Tajima uchiha nona yui"ucap pria itu sambil menatap wajah Yui.
"Nama saya Hikaru uchiha nona yui yang terhormat"ucapnya sambil memberikan hormat layaknya diriku seorang putri raja^°^
"Nama saya uchiha Madara"wah pria ini hot banget dan dia tipe ku banget waaaaaa......ya tapi dia pelit bicara-_-
"Yosh...semua udah memperkenalkan diri dan tinggal diriku lagi....nama ku Yui Akira panggil saja Yui dan jangan panggil aku akihara ataupun nona ...karena aku tak suka dengan sebutan itu"ucap yui lalu duduk lagi di sofa kebesaran nya.
"Baiklah Yui"ucap ke delapan pria itu sambil memberi hormat pada yui.papa sepertinya aku tidak akan merindukan mu atau pun rumah lagi deh karena ada para cogan ini //pletak//
Bercanda deh pa kalau yang tadi.....muehehehe^o^
Ini lah cerita yang menghebohkan dan penuh drama cinta segidelapan kami........^°^
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segi delapan Feat.Uchiha [HIATUS]
Romancetinggal di rumah besar bersama dengan delapan orang cogan nikmat mana yang kau dustakan wahai diriku-yui Jangan lupa vote ya teman-teman!!!!!