Mengingat hal yang baru terjadi rasanya yui ingin nyebur ke air terjun aja deh.
"YUI-CHAN BAGAIMANA KENCANNYA TADI???"si bangke (obito-kun)datang sambil ngegas lagi kan anying mana semua orang dengar lagi.
"Wah benarkah itu?"tanya sasuke-kun antusias,set dah ni orang.
"Wah selamat ya nona Yui"itu yang bicara sekarang adalah Izuna-kun mana pakai senyum lagi.anying banget dah...
"Hentikan!!!!"ucap yui sambil menggebrak meja.
"KAU OBITO-KUN!!!KENCAN DARI MANANYA COBA?MANA SEPERTI ES BATU LAGI"ucapku menyindir Madara-san sambil menunjuk si bangke(obito-kun)berada dan ngegas ke obito-kun.
"Anjir jangan ngegas dong!"ucap tak terima obito-kun sambil ngegas balik.
"Ya Lo jangan nyolot dong!"ucap yui sambil memegang kerah obito-kun.
"Lah lu duluan kan yang nyolot tadi!"
"Eh anying mana ada kan Lo tadi yang——"mulutku seketika ditahan oleh tajima-san yang sepertinya terusik dengan bacotan kami berdua.
"Jika kalian berdua gak diam juga maka....jangan harap tidur di dalam kamar nanti!"ultimatum Kagami-san membuat aku dan si bangke(obito-kun) langsung bergidik ngeri.
"Yosh...mari kita makan"ucap hikaru-kun dari balik dapur.
"Baik"jawab kami serempak.
................
Setelah menikmati makanan yang disajikan oleh hikaru-kun kami semua pergi ke ruang tamu untuk menonton.
"Nah...ayo kita nonton film horor"ajak hikaru-kun sambil mengambil kaset film horor.
"Anjir nggak mau ah"tolak Yui sambil setengah berteriak.
"Gimana kalau film Barbie?"tanya si bangke(obito-kun)sambil memeluk kaset kesayangan itu.
"Nggak ah.....kami bukan anak-anak lagi"ucap Sasuke sambil mencampakkan bantal besar ke muka si bangke.
Wkwkwkwkwkw ngakak anying
"Si anak ayam ini minta di gampar kayaknya"ucap si bangke sambil menahan amarahnya.dan yang melempari tadi langsung berlindung di balik tubuh itachi-kun.
"Sudah-sudah ayo kita nonton film comedy saja"ajak Yui sambil berdiri dan menghidupkan televisi yang berada tak jauh darinya.
.............
"Wkwkwkwkwkw......apaan sih gaje amat dah nih orang"gelak tawa keluar dari mulut hikaru-kun yang dari tadi serius melihat televisi tersebut.
"Benar banget hahaha...."dan yang ini adalah tajima-san yang tertawa sambil memegangi perutnya.
.......................
Pagi harinya....
"Hoaaahm....ngantuk banget"ucap yui sambil menguap pelan.ini gara-gara semalam pasti –mana semalam bergadang lagi gara-gara film comedy kesayangannya tampil.
Yui menatap sekeliling dengan malas lalu beranjak dari tempatnya rebahan.untung hari ini libur jadi dia bisa bangun siang.
.......................
Bosan banget nying....dari tadi cuma main hp,tidur,rebahan,main hp lagi,tidur lagi,rebahan lagi.
"Udah ah lebih baik aku belanja ke mall"ucap yui tapi dia baru ingat bahwa ayahnya tidak memberinya uang sedikit pun.
Arghhhh....
..................
"Papaaaa....."teriak Yui dengan cempreng sambil misuh-misuh.
"Apa sayang~~"ucap sang papa sambil memeluk Yui erat.
"Papa....Yui kan gak anak kecil lagi"ucap yui merajuk.
"Ok lah...kamu mau apa sayang"ucap sang papa sambil tersenyum pada Yui.
"Uang"jawab Yui spontan.kalau gak gitu gak akan dikasih sama papa.
"Hmmm....berapa?"ucap papa mengambil dompetnya dan kulihat warna merah semua uang papa cuy.
"Sekitar 15 juta saja kok^o^"ucap yui semangat.
"Nih...tapi jangan boros ya!"ucap papa sambil memberikan ku segepok uang.anjerrr...baik banget papa aing...
"Baik pa♥️"ucap yui lalu memeluk papanya.
...............
Skip mall
Kayaknya udah satu abad deh kagak ke mall lagi..... huaaaa......rasanya sejuk dan bebas banget.....
Baru saja Yui mau berjalan tiba-tiba ada seseorang yang menabraknya...
Brukkk
"Anying.....sakit banget bokong aing"ucap yui sambil megaduh.
"Maaf....maaf kan saya"ucap seorang wanita pada Yui.wah cantik banget dia beda banget denganku yang bulukan ini.
"Ah gapapa kok"ucap yui sambil berdiri kembali.dan kulihat wanita itu menggandeng madara-san....what????ini bukan mimpi kan????kalau iya tabok aing dong....udah jangan gaje...
"Yui....kau disini juga?"ucap Madara-san agak terkejut.tapi dia dengan cepat langsung mengendalikan dirinya.
Cowoknya ganteng.....cewek nya cantik....huaaaa.......aku patah hati......papa..huhuhuhu.....
"Yui kau dengar aku"madara-san mengibaskan tangannya dan membuatku balik ke kenyataan.
"Madara sayang ayo kita pergi~~"ucap wanita itu sambil bergelayutan di lengan Madara-san.
Anying.... harusnya aku yang di sana dampingi madara-san dan bukan dia....jadi nyanyi aing....
"Madara sayang....hmmmph"sepertinya wanita itu sedikit merajuk karena perkataannya tidak digubris oleh madara-san.
Rasain Lo....muehehehe
"Ah....baiklah honey"what???panggilan sayang cuy....gak salah dengar kan?huaaaa....patah hati anying.....
..........................
"Baru kemarin rasanya digombalin....sekarang malah di hempaskan.... anyingg"Yui bergumam dan sesekali mengumpat.
"Makanya cari pacar Sono"
"Bangkeeeee....."
Bubay......
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segi delapan Feat.Uchiha [HIATUS]
Romancetinggal di rumah besar bersama dengan delapan orang cogan nikmat mana yang kau dustakan wahai diriku-yui Jangan lupa vote ya teman-teman!!!!!