khusus untuk izuyui

356 17 0
                                    

................

"Yui..... lihat kenapa semuanya jadi berantakan....hhh"Izuna-kun pulang kerumahnya dalam keadaan yang gak mengenakkan.

Sang pelaku hanya nyengir doang hingga membuat izuna tampak ingin menerkamnya.

"Kamu memang nakal ya"-izuna

"Biarin 😋😋😋"ucap Yui sambil menjulurkan lidahnya.

"Hhhh.....apa boleh buat"lalu dengan langkah berat izuna mulai mengemasi barang yang berserakan di mana-mana.tak tega melihat suaminya mengemasi sendiri Yui ikut membantu sang suami.

"Sayang sudah ku bilang kan kamu gak boleh terlalu lelah"-izuna

"Aku tahu...sebal deh padahal cuma ingin membantu tapi malah dimarahi"sudut mata Yui mulai berair membuat sang uchiha kelabakan.

"Eh...bukan gitu kok maksudnya"-izuna

"....."-yui

"Sayang..maafin zuna ya?"-izuna

"......."-yui

"Sayang jangan diam aja dong....please"-izuna

"Hiss....au ah gelap"ucap Yui lalu pergi ke kamarnya dengan suara berdebam di akhirnya.

Huhuhuhu.....gak jadi enak-enak kan sama Yui-izuna

.............

"Masih marah?"-izuna.

Sedangkan Yui hanya dia sambil memakan pisang yang ada dihadapannya dan gak mau buat masalah sama sang suami tersayang nya.

Lalu izuna langsung duduk di samping Yui tanpa menghiraukan sang istri yang sudah mengerucut kan bibirnya kesal.

"Ah.... pegal-pegal semua deh badanku ini"ucap izuna sambil mengusap bahunya.

Kode aja teros-yui

"Beneran pegal ya?sini biar Yui yang urutin"ucap Yui dan langsung mendapat respon dari izuna.

Tak kusangka istriku langsung peka hihihi-izuna

"Pegalnya dimana?"ucap Yui sambil menatap lembut izuna.

"Disini"ucap izuna dengan nada manja.

"Yaudah kemari"dengan langkah seratus izuna sudah mepet di dekat Yui.

Kampret nih orang-yui

Lalu setelah itu Yui mengurut tubuh izuna dengan lembut agar tidak menyakiti sang suami.

...................

"Yang....aku lapar nih"ucap izuna sambil mendesel ke dada Yui.

"Ih...apaan sih dasar mesum"ucap yui sebal sambil mengusap kepala izuna lembut.

"Biarin....aku kan suami mu"-izuna

"Jadi kamu mau makan apa"-yui

"Makan kamu"-izuna

"///// Izuna mesum"-yui

.............

Sekarang tampak kedua pasangan muda itu lagi berpiknik di dekat taman.

"Humm....aku mau mangga muda.....izu....aku mau mangga muda sekarang juga"sudah berapa kali telinganya izuna dibuat pengar oleh si manis ini.

"Tapi dimana mau mencari mangga muda?disini sepertinya tidak ada"

"-_-"

"Sayang yang lain aja ya"izuna terus membujuk si manis sampai-sampai tak melihat pasangan itakyuu lagi berkencan mana si Itachi mulai nyosor lagi ke kyuubi.

"Gak....Yui maunya cuma mangga muda dan gak mau yang lain titik!!!!"kalau udah begini ya izuna bisa apa...mana si manis pasang wajah sedih lagi.

"Ba...baiklah izu akan bawakan pesanan untuk debay kita ^o^"ucap izuna lalu berlari ke arah supermarket yang tak jauh dari sini.

Izuna baik banget....jadi makin sayang deh....

"Ohayou yui-san"ucap kyuubi dengan kalem.

"Nee...ohayou kyu-chan hehehe"ucap Yui sambil mengelus perutnya yang sudah membuncit.

"Udah berapa bulan yui-san?"-kyuubi

"Udah memasuki lima bulan"jawab Yui sekenanya lalu menatap suaminya yang sudah tak jauh darinya.

"Izu"ucap Yui sambil berlari memeluk tubuh ramping izuna.

"Ada apa sayang?"ucap izuna terlihat khawatir.

"Hehehe....Yui kangen izu"-yui

"Kamu ini bikin khawatir saja"-izuna

"Maaf"

"Yaudah gapapa....oh iya ini mangga mudanya"-izuna

"Makasih papa"-yui

"Sama-sama sayang"ucap izuna sambil mengecup kening Yui dengan lembut.

"Ekhm"

"Eh ada Itachi dan kyuubi"ucap izuna sambil tersenyum ringan.

"Dari tadi tahu"kyuubi mencebikkan wajahnya ke arah lain dan itu membuat gemas Itachi.

"Yaudah kami duluan ya izu....ingat jaga baik-baik Yui dan debay"-itachi

"Iya....dasar bawel"

...........

"Sayang.....sisirin rambut izu dong"-izuna

"Sisir aja sendiri gih"-yui

"Mageeer...😥😥😥"-izuna

"Hah.... baiklah"-yui

...........

"Izu.....Yui ingin sesuatu"ucap Yui sambil melirik izuna.

"Nee....ingin apa hmmm?"-izuna

"Yui ingin izu berangkat ke kantor dengan rambut di kepang dua"ucap Yui sedikit ragu.... bagaimana jika suaminya tak mau

"Hhhh.....anak papa permintaannya aneh-aneh juga ya ternyata.....tapi gapapa .....papa akan melakukannya untuk mu dan juga ibumu"ucap izuna sambil mengelus perut Yui lalu mengecup kening Yui singkat.

"Horeee...."tampaknya Yui semangat sekali jika ingin melakukan kemauannya itu.

......................

"Wah gaya rambut baru ya pak CEO?"ucap sakura sambil menahan tawanya.

"Iya"ucap izuna singkat lalu pergi ke ruangannya.

...............

"Hmmmhh...aku kangen izu"Yui menekan tombol hp nya akan tetapi dia ragu....jika izuna marah gimana?atau mungkin izuna akan mengusirnya jika iya menelponnya.

"Tidak jadi ah"lalu Yui rebahan di kasur sampai-sampai dia tidur dengan pulas.


Kreeek

Pintu kamar Yui sedikit berderit dan menampakkan wajah seseorang yaitu suaminya.

"Hah....pantasan telpon ku gak diangkat....ternyata dia sedang tidur ya"-izuna.

"Good night yui istriku sayang"

Bubay......

cinta segi delapan Feat.Uchiha [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang