4

114 13 0
                                    

Happy reading ^ω^
.
.
.
.
.
.

Seungkwan dan abinya baru saja pulang dari masjid setelah solat isya' di masjid.

Sesampainya dirumah ia langsung kedapur dan duduk di meja makan.

"Umi, Seungkwan laper hehe".

"Ya Allah bang, tadi aja abang udah makan sebelum maghrib". Nabila menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Iya, akhir akhir ini umi liat abang sering makan sama ngemil. Ada apa?". Umi menambah. Khawatir akan anaknya.

"Hehe ga ada umi. Emang lagi laper aja".

"Kayak cewek lagi pms aja abang, ngemil mulu makan mulu".

"Yaudah bentar umi masak dulu".

"Masak mie aja umi, udah lama ga makan mi juga"

"Kalo gitu kan abang bisa buat sendiri".

"Kalo buatan umi enak. Apalagi kalo pake telor ceplok hehe".

"Bila juga mau umi".

"Yeuu sama aja kamu dek".

"Hehe. Adek laper juga soalnya. Belum makan dari tadi siang".

~~~~~~~~~~~~~

"Gyu".

"Gyu"

"Mingyu"

"Kiming"

"Paan sih lu? Ganggu orang main aja". Mingyu yang sedang main game di hp nya merasa terganggu karna sedari tadi Seungkwan memanggilnya tanpa henti.

Saat ini mereka sedang di kantin.

"Ih giliran gua mau curhat lu ga peduli. Coba pas lu curhat ke gua, ngemis ngemis lu ke gua". Mingyu memandang sinis ke arah Seungkwan dan tiba-tiba nyengir ga bersalah.

"Hehe iye iye. Maap Kwan. Curhat aja, gua dengerin".

Awalnya Seungkwan tampak ragu, lama kelamaan ia akhirnya menceritakan semuanya. Kalo dia suka sama tetangga sebelahnya, alias si Annisa. Sebenarnya Mingyu juga kenal sama Annisa karena dia sering ke rumah mingyu.

"Kwan, jujur gua kaget lu suka sama si Nisa. Gua kira lu suka sama si Sinb. Soalnya kan lu juga deket sama dia".

"Yaelah Gyu. Dia kan dah punya pacar. Lagian gua cuma temenan sama dia. Ga deket banget".

"Iya juga sih".

"Jadi gua harus gimana Gyu? Gua bingung. Masa gua harus deg-degan tiap jumpa dia. Masa gua harus mikirin dia yang notabenenya bukan mahrom, kan ntar jadi zina. Gua jg curhat ke adek gua, tapi dia bomat".

"Lu tau Kwan? Waktu pertama kali gua ketemu sama Nadia? Disitu lah gua mulai suka sama istri gue. Mungkin 11 12 lah ma elu. Dia orangnya baik. Pinter lagi. Istri idaman lah pokoknya. Pernah suatu kejadian, gua ga sengaja ngebatalin wudhu dia, gua juga sih, karna gua buru-buru udah iqomah. Ya jadinya tabrakannl sama dia. Akhirnya ya wudhu ulang".

"Bisa kek gitu ya? Untungnya gua ga pernah kek gitu. Cuma ya, kalo jumpa dia ngehindar mulu. Ya gua maklum sih".

"Oiya Kwan, lu bilang, abangnya ngerestuin lu berdua kan? Kesempatan yang bagus buat lu tuh". Ucap Mingyu semangat.

"Kesempatan bagus? Paan?". Tanya Seungkwan kepo.

"Lamar dia lah bego". Jawab Mingyu yang membuat Seungkwan tersedak minumannya. Ia terbatuk-batuk.

"Gila aje lu, gua belum siap lah. Lagian umurnya belum 20, masih 19".

"Yeu lu mah. Katanya lu ga mau jauh-jauhan ma Nisa. Malah bagus kalo lu ngelamar si Nisa. Lebih cepat kan lebih baik bro, dari pada zina ntar, ye gak?". Ujar Mingyu menaik turunkan alisnya.

Tetangga || Boo SeungkwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang