Prolog

87 8 3
                                    

Kringgg!!
Alarm berbunyi, gadis cantik nan manis pun bangun dari tidurnya..

Lya POV
"Hoammm! Udah jam setengah enam aja"
Aku Lya, aku anak ke dua dari dua bersaudara..
Aku tinggal di perumahan yang bisa di bilang elit,, tapi menurut ku itu tidak hehehe.

Aku bangun dari kasur lalu bersiap-siap untuk ke sekolah.
Aku sekolah di SMA Paticara kelas 10 IPA 3.
Maap ya ges aku tuh gk pinter bgt,, bodoh malah hehehe.. Tapi tuh aku dipilih jadi ketua kelas, gk tau deh bingung kenapa pada milih aku:v

Pov end

Aku menuruni tangga rumahku.
"Eh adikku yang cantik ini akhirnya turun juga, biasa nya kayak kebo lu" Ucap abang sambil cengar-cengir.

Oh iya kenalin ini abangku namanya
Dyno Farenzo dia ganteng dan pinter, tapi menurut ku sih dia gk ganteng gitu,, jelek malah wkwk. Tapi dia perhatian bgt sama aku,, dia abang yang baik untukku.
Dia kelas 12 IPS 1. Sekolah yang sama denganku.

Back to topic

"Apaan si lu bang gajelas bgt jdi orang!"

"Yaudah si ngak usah ngegas kali." Uhh abang gue julid banget, boleh ngak sih tukeran abang?

"Udah lah bang jangan ledekin adenya mulu, kamu nih jahil banget." Ucap wanita paruh baya yang masih cantik nan manis seperti LYA dia Syla Farena. Bunda dari Lya dan Dyno.

"Iya mah iya, abang ngalah." Ekspresi dengan sok pasrah.

"Sudah ya, mari kita makan. Jangan lupa berdoa." Ucap papaku David Ferano dengan tegas.

Setelah makan aku pun bergegas ke sekolah
"Mah, pah, bang. Aku berangkat ya! Aku bawa mobil hari ini. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam," kata mereka.

"Aku juga berangkat ya pah, mah! Assalamualaikum"

.
.
.
.
.
.

Hai readers!!😅
Jangan lupa vote and coment, kalau bisa share juga ya.. 😊

See You Next Part:)

See You Next Part:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IT'S METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang