Sakura memasuki apartemen nya dengan langkah gontai, ini hampir tengah malam dan ia baru pulang dengan tubuh yang terasa remuk.
Gadis itu menghempas tubuhnya keatas kasur empuknya, ini gila. Rasanya sudah lama ia tak selelah ini, apa karena ia terlalu sering dimanja di istana dulu sampai-sampai tubuhnya selemah ini.
Sasuke juga gila, sungguh pria itu sangat menyebalkan. Pria itu menyuruhnya lembur di hari pertama ia bekerja.
Sejujurnya Sakura akan baik-baik saja selama Sasuke itu seperti Sasukenya yang lemah lembut, baik serta romantis tapi Sasuke yang itu arogan, menyebalkan, semaunya, tukang perintah dan tidak ada manis-manisnya.
Baru satu hari bersama Sasuke yang itu saja Sakura sudah tidak tahan bagaimana jika ia bersama seumur hidup? Bisa mati muda dia.
"Yang Mulia kenapa kau begitu kejam? Kenapa kau bereinkarnasi menjadi pria tak waras seperti Uchiha Sasuke itu!" Keluh Sakura kesal.
"Harusnya kau bereinkarnasi menjadi dirimu sendiri" Lanjut Sakura dengan dengusannya.
Suara notifikasi pada ponselnya membuat Sakura tersentak dan buru-buru mengecek ponselnya melihat sebuah notifikasi email dari Caroline.
"Aku hampir lupa" Ucap Sakura yang segera beranjak menuju meja kerjanya.
Sakura menghidupkan laptopnya yang berada diatas meja lalu memeriksa email dari Caroline melalui laptopnya itu.
Sakura pun mengunduh beberapa file yang dikirimkan oleh Caroline lalu mengklik salah satu video yang ia unduh hingga matanya melebar ketika melihat detik-detik sebuah rumah mewah yang meledak begitu saja.
Sakura pun membaca data beberapa nama orang penting yang menjadi korban pada pembunuhan besar-besaran itu bersama dengan fotonya.
Mitashi Tenten - Aktris, Taiwan
Status meninggal
Min Uta Kata - Pebisnis, Korsel
Status meninggal
Alexsander Kakashi - Model, London
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! My Emperor II
FanfictionSetelah kembali ke Dunia nya pada akhirnya Sakura memutuskan untuk berhenti menjadi agen FBI dan memutuskan kembali ke kota kelahiran nya Jepang. Menjadi pengangguran kaya raya ternyata cukup membosankan karena Sakura belum memiliki teman pasca kemb...