2

226 41 9
                                    

"Darla !" Teriak mama dibawah

"Ya ma?" Tanya gua

"Apa Lucas diatas ?" Tanyanya. Gua terdiam sejenak sambil melihat ke arah Lucas yang masih tertidur pulas.

"Ga ma, ada apa?" Tanya gua lagi

"Lucas harus latihan untuk konser pianonya jam 17.00 nanti. Kalo kamu liat dia kasih tau mama"

"Siap ma" Jawab gua

Mama ngomong sama gua pasti kalo ada butuhnya aja. Ma, aku ini anakmu juga bukan sih?

"Wake up stupid, lu udah tidur 2 jam dikamar gua" Kata gua sambil memukul kepalanya dengan pelan.

"Iya 5 menit lagi"

"5 menit lu tuh 5 jam ya. Ini udah ke 3 kalinya gua bangunin lu. Nyokap nyariin lu katanya lu harus latihan piano lagi."

"Hah ?!" Teriak Lucas yang buat gua kaget

"Lu kenapa ga bangunin gu daritadi, sekarang jam berapa?" Lucas langsung terbangun dan mengecek ponselnya.

"Masih jam 15.42 dan gua udah bangunin lu tapi lunya aja yang ga bangun-bangun" Jawab gua membela diri.

"Ya harusnya lu bangunin gua sampe bangun dong." Teriak Lucas marah.

"Gua punya janji penting tau! Gua ga kaya lu yang cuma duduk diem ngegambar" Teriaknya lagi. Gua tersentak untuk beberapa saat. Kok jadi gua yang salah?

"Kalo gitu lain kali ga usah ke kamar gua. Nyusahin banget lu" Jawab gua.

Lucas yang sepertinya sadar apa yang udah dia lakuin ke gua mulai terdiam sebentar.

"Nunggu apa lagi? Keluar !" Suruh gua sambil mendorong dirinya yang jauh lebih besar dari gua.

"Gua mau minta m-"

"Keluar!" Teriak gua sambil menutup pintu tepat didepan mukanya.

Apa sesusah itu jadi akrab sama adik sendiri? Gua padahal sengaja biarin dia tidur karna gua tau dia kekurangan tidur. Gua bahkan ga kasih tau nyokap kalo dia ada di kamar gua biar dia bisa tidur lebih lama.

Ga lama setelah itu, gua mendengar bunyi mobil yang sedang dipanaskan. Kayanya Lucas udah mau berangkat deh.

Gua mengintip dari jendela kamar gua yang menghadap bagian depan rumah.

Lucas membawa semua buku pianonya. Dia melihat ke arah jendela dan kami bertatapan sebentar sebelum gua akhirnya menutup tirai jendela gua.

Line !
Line !
Line !

Notif apa ini, ah pasti group

Sekte pemuja ubur-ubur (5)

Jaemyn 🙏🏻
Lu udah kerjain pr mat wajib belum?

Jisung 🐥
Gua ga ngerti yang nomor 16 ada yang ngerti ?

Jeno 👑
Aduh, nomor itu juga gua ga ngerti sung

Haechan 🤡
Hah ? Kita ada pr

Gua udah nih liat aja besok ya, biar pada dateng pagi. BIAR GA TELAT

Haechan 🤡
Siap ibu ketos !

Jisung 🐥
Sabi juga caranya biar kita ga telat

WorthyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang