1#New School🏫

5.4K 142 1
                                    

Author POV

  Terlihat seorang yeoja cantik berdarah campuran dari Thailand dan Korsel kini masih berada di dalam dunia mimpi nya, yang padahal ini sudah jam 06.30,dan tambah lagi, hari ini adalah hari pertama yeoja tersebut masuk ke sekolah barunya yang berada di Seoul, Korsel.

"LISAAAA,,HEY,CEPATLAH BANGUN,INI SUDAH JAM 8,, APA KAU INGIN TERLAMBAT KE SEKOLAH,PADAHAL KAN HARI INI ADALAH HARI PERTAMA MU SEKOLAH DISINI,AYO CEPATLAH BANGUN LISAAA" teriak seorang yeoja yang tak lain adalah eomma Lisa.

"Ahhh,astaga eomma,kenapa eomma baru membangunkan kuuu"ucap Lisa kaget, karna mendengar teriakan sang eomma tercinta nya itu.

"Apa kau bilang?baru?eomma sudah membangunkan mu,sudah lebih dari 7 kali Lisa,,,"geram eomma Lisa.

"Hahh,apa itu benar?euh yasudah klo gitu,Lisa mau mandi dulu"ucap Lisa dan langsung masuk ke dalam kamar mandinya itu.

"Huhh dasar anak itu,mudah sekali dibohongin kkkk"kekeh eomma Lisa, lalu pergi ke dapur untuk memasak makanan.

Skip Lisa selesai mandi

Setelah Lisa selesai mandi, Lisa langsung memakai seragam barunya itu. Setelah Lisa selesai, dan bersiap untuk berangkat, Lisa melihat jam tersebut, dan alangkah terkejutnya Lisa saat melihat jam, ternyata sekarang jam menunjukkan tepat pukul 06.40. Karena Lisa geram dengan eomma tercintanya itu, maka Lisa berlari keluar kamar dan mencari keberadaan eomma nya itu. Setelah Lisa mendapati eomma tercintanya itu yang sedang melakukan sesi bercinta dengan appa nya itu, Lisa langsung pergi, dan memilih untuk pergi kekamar kakaknya Jennie.

Sekarang Lisa sedang berdiri di depan pintu kamar Jennie, lalu mengetuk pintu itu.

"Eonnie,cepatlah,nanti kita terlambat,,"ucap Lisa sambil mengetuk pintu itu.

"Iya Liss, kalem aja,gw udah siap kok,,"ucap Jennie, sambil membuka pintunya itu, lalu menutupnya lagi.

"Yaudah klo gitu,Lisa samperin Taehyung oppa di kamarnya dulu nee,eonni"ucap Lisa.

"Hmm"Jennie menjawabnya dengan deheman, lalu pergi menuju ke garasi, untuk menyiapkan mobilnya itu.

Skip sampe depan kamar Taehyung

"Oppa,ayo kita berangkat,nanti kita ter--"ucapan Lisa terpotong karena Taehyung memotong ucapan Lisa.

"Iya iya bawel,dah yuk berangkat"ucap Taehyung sambil menarik tangan Lisa dengan lembut kearah depan rumah.

Mereka ber 3 langsung berangkat sekolah nggak pamitan dengan bonyok nya, karena mereka nggak mau mengganggu sesi bercinta mereka berdua.

Skip si 3 anak curut sampe di Sekolah



-



TBC

Plisss voment yahh, kalo jelek bilang aja,,Maaf kalo jelek 🙏🏻🙏🏻

Author:🐰Fara🐰

My First Love & Last Love❀Lizkook❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang