2#New Student ♡(*>ω<)ω<*♡

4.1K 113 0
                                    

Skip si 3 anak curut sampe di sekolah

Bruk

Tanpa Lisa sadari, Lisa menabrak seorang namja dengan tidak sengaja.

"Aduhhh oppa,bantu gw berdiri dong,,"ringis Lisa sambil mengulurkan tangan kanannya kepada Taehyung.

"Iya,iya,makanya klo jalan tuh liat liat"ucap Taehyung sambil membantu Lisa berdiri.

"Hihh,bukannya belain Lisa,malah belain namja itu"ngambek Lisa.

"Ehh,hyung"ucap namja yang tidak sengaja ditabrak oleh Lisa tadi.

"Ehh,elo kook,kirain gw siapa"ucap Taehyung.

"Dia siapa hyung,kok panggil hyung oppa sih,dia pacar hyung?"tanya namja tersebut sambil melihat badan Lisa dari atas sampai bawah, yang membuat namja tersebut tergoda.

"Ohh,bukan,nggak tau gw,gw nggak kenal"canda Taehyung yang mendapatkan pukulan dari Lisa.

"Ihh oppa!!"cemberut Lisa.

"Kkkkk, nggak kok sayangnya oppa,oppa kan cuman becanda"ucap Taehyung dengan suara menggemaskan.

"Ehh,jadi ceritanya gw dicuekin nihh,yaudah lah gpp,Tae,Lice,Kook,gw ke kelas dulu yahh,kasian gank gw pasti nungguin gw,byeee"ucap Jennie yang langsung meninggalkan mereka ber 3 menuju ke kelasnya.

"Ouhh,jadi dia pacar hyung yah,kok nggak ngenalin ke kita sihhh"ucap namja tersebut.

"Ya bukanlah,ya kali namja seganteng gw,pacaran sama dia,iuhh"ucap Taehyung dengan ekspresi yang menjyjykkan.

"La terus,siapa nya hyung?"tanya namja tersebut penasaran.

"Dia itu a--"

"Annyeong,kenalin nama gw Jeon Lalisa,panggil aja Lalice/Lisa,gw itu adiknya si tetet "ucap Lisa memotong ucapan Taehyung, sambil mengulurkan tangannya kepada namja tersebut dengan senyuman tipis (yaiyalah senyuman tipis,orang Lisa aja irit senyum).

Lalu dengan senang hati, namja tersebut membalas uluran tangan Lisa dan tersenyum lebar.

"Nee,kenalin nama gw Kim Jungkook,panggil aja Kookie/Jeka,gw itu se gank sama oppa lo"ucap Jk sambil memegang tangan Lisa.

"Ekhem,udah kali pegangannya,hargai yang jomblo napa"ucap Taehyung kesal melihat mereka berdua berpegangan tangan.

"Kkk,miane hyung"ucap Jk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ohiya Liss,lo ke kepsek nya bareng si Jeka aja yah,soalnya gw mau ke kelas"ucap Taehyung.

"Hyung mau ke kelas,apa mau godain Jennie nona,,"goda Jk.

"Hahh,masa' oppa godain adik oppa sendiri,jangan jangan oppa suka sama Jennie eonni?"tanya Lisa kaget.

"Ya kali gw suka sama adik sendiri,lo jangan dengerin deh omongannya si marjuki,nggak ada manfaatnya juga."ucap Taehyung sambil meninggalkan mereka berdua.

"Yaudah Liss,ayo kita keruang kepsek"ucap Jk sambil menggandeng tangan Lisa.

"Emm,ayo"ucap Lisa ragu ragu karena tangannya di gandeng sama si Jk.

Skip sampe di ruang kepsek




-




TBC

Pliss voment yahh, mian klo jelek 🙏🏻🙏🏻

Author:🐰Fara🐰

My First Love & Last Love❀Lizkook❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang