prolog

86 4 0
                                    

Matahari sudah pulang ketempatnya dan berganti bulan datang menemani di malam sepi. Seorang gadis sedang berada di balkon kamarnya menatap bulan bersinar dengan banyak bintang.

"Andai gue gak kenal dia, mungkin gue gak bakal kaya gini" dalam lamunan amanda berfikir apa yang akhir - akhir ini menimpanya.

Flasback

Sepanjang kolidor menuju gerbang utama mulai sepi, maklum sudah 1 jam yang lalu bel pulang berbunyi namun Amanda harus menyelesaikan tugasnya sebelum pulang sekolah

"Duh dah jam 4 lagi, pasti angkot udah gak ada yang lewat nih" sambil berlari kecil menatap jam di lengannya khawatir jika tidak mendapatkan angkot untuk pulang.

Brukk......
Tubuh amanda tersungkur menabrak tubuh kekar itu. Dengan sigap amanda bangun lalu membersihkan roknya yang sedikit berdebu sambil menatap sengit pria yang baru saja menabraknya.

"Lo lagi lo lagi, bosen gue liat lo"

"Lha lo pikir gue gak bosen apa liat lo terus, Ka" kata pria itu sambil menyentil kening amanda dan menekan kata KA

"Heh nama gue tu amanda gak ada embel - embel kata KA" sewot tidak terima jika di panggil KA.

"Eh nama lo amanda? Bukannya raka ya kapan gantinya nama lo" tawa keras pun lepas dari mulut cowok itu.

"Ih feno lo kok nyebelin banget sih" lalu mencubit lengan feno. Ia geram karna feno selalu saja menggodanya dengan embel - embel nama mantanya itu.

"Gue cabut dulu"

'Kok lama - lama gua nyaman ya kalo lagi deket sama feno, jangan - jangan gua mualai, eh apa sih gak mungkin ah' amanda menampar pelan pipinya agar tersadar dari mimpinya

Flasback off

"Dasar masa cuman kek gitu gue bisa suka sih ma dia, emang yang di bilang salma bener ya? Lemah banget sih lo amanda"

Amanda memukul- mukul kepalanya sambil frustasi gak jelas. Gak segampang itu amanda jatuh cinta, melupakan mantanya saja seperti ia belum bisa bagaimana ia bisa menyukai pria sahabat mantannya itu? Tapi yang di katakan salma ada benarnya juga.

'Cinta itu susah di tebak, datang tak di undang, pergi tanpa permisi, buta tuli akan semua hal tanpa ada materi'

***
Hai gaess!!

Gimana ceritanya? Gak nyambung ya, maap masih dalam proses belajar.

Ini cerita sesuai pengalam aku tapi aku gak seberuntung amanda:(

Ceritanya masih belum sempurna masih banyak typo namanya juga manusia pasti gak ada yang sempur iyak

Jangan lupa di vote ya selesai bacanya
Makasih
TBC

HALLUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang