Dating - KD

1.3K 126 14
                                    

Typo bertebaran...

Selamat membaca 😊.

---
Kang Daniel, jebolan dari produce season 2 ini sangat mengidolakan Twice. Hampir di setiap momen, dia beberapa kali tertangkap sedang menyanyikan lagu Twice dan juga menirukan dance mereka.

Ternyata, Kang Daniel merasakan hal lain setelah beberapa kali jadwal Wanna One sama dengan jadwal Twice. Keseringan bertemunya mereka di beberapa acara membuat Daniel jatuh cinta oleh salah satu member Twice.

Ya, sang leader Park Jihyo lah yang berhasil  membuat jantung Daniel berdetak kencang tiap kali bertemu dengannya. Tapi Daniel berusaha menepis itu semua, karena merasa tidak pantas bersanding dengan leader dari Girl Group terkenal itu.

Ada 2 member Wanna One yang mengetahui perasaan Daniel. Yaitu Daehwi dan Guanlin, mereka sering menjaili Daniel ketika mereka tengah satu acara dengan Twice.

"Yakk Hyung, kau lihat tadikan. Jihyo Noona cantik sekali." Goda Daehwi membuat Daniel langsung menundukkan kepalanya.

Saat ini mereka tengah menghadiri Melon Music Award 2017, Daniel tampak serius menyaksikan penampilan dari Twice. Apalagi di bagian Jihyo, dia memandangnya tidak berkedip sedikitpun. Guanlin bahkan menyenggol bahu Daniel ketika bagian Jihyo menyanyi.

"Hyung, lihatlah." bisik Guanlin sambil menyenggol bahu Daniel membuat pria itu seketika menoleh melihat ke panggung tempat Twice tampil.

"Cantik." satu kata yang keluar dari mulut Daniel ketika melihat Jihyo menyanyi, dia juga sedikit tersenyum sebelum akhirnya kembali memasang wajah datarnya.

Selesai acara MMA, beberapa artis terlihat menyapa para penggemar sebelum turun. Wanna One dan Twice adalah grup paling akhir yang turun dari panggung. Saat akan menuju backstage, Daniel terlalu bersemangat sehingga dia hampir saja menyenggol bahu Jihyo.

"Maaf Sunbaenim, maaf." Daniel berulang kali membungkukkan badannya di hadapan Jihyo.

"Tidak apa." Ucap Jihyo singkat tanpa senyum karena Jihyo memang selalu bersikap cuek kepada idol pria.

Daniel memundurkan langkahnya dan mempersilahkan Jihyo untuk berjalan terlebih dahulu.

"Jantungku, hufff." Gumam Daniel

Daehwi datang disamping Daniel lalu merangkulnya.

"Hyung, sepertinya kau harus berjuang lebih keras. Kau tau sendirikan Jihyo terkenal cuek kepada idol pria. Susah untuk mendapatkannya." Daniel mengangguk setuju akan ucapan Daehwi.

Jihyo sangat terkenal di kalangan idol pria. Banyak idol pria yang menyukainya tapi Jihyo hanya bersikap cuek saja kepada mereka semua. Tidak seperti ketika bersama member Twice, dia akan hangat dan banyak tersenyum.

Di backstage, Daniel izin kepada sang manager ke kamar mandi. Tanpa Daniel duga, dia bertemu dengan Jihyo juga yang sedang menunggu seseorang di kamar mandi. Kamar mandi cewe dan cowo bersebelahan jadi mereka bisa bertemu.

"Jihyo Sunbaenim." sapa Daniel lalu membungkukkan badannya.

Jihyo hanya menoleh saja kepadanya tanpa berkata sedikitpun, hal itu membuat Daniel mengaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.

"Hmm, Sunbaenim sedang menunggu siapa?" kalimat itu refleks keluar membuat Daniel langsung membungkam mulutnya.

Hal itu tak lepas dari pandangan Jihyo membuatnya seketika tertawa.

"Aigoo, imutnya." ucap Jihyo dengan senyumnya.

Daniel memandang wajah Jihyo dengan seksama, takut bahwa orang yang di depannya ini bukanlah Park Jihyo.

Short Story JihyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang