Miss You - CE

1.5K 145 20
                                    

Typo bertebaran...

Selamat membaca 😊.

Request dari dev_putra maura01_ matchabias Salsabilahzie93 intan634 ParkJihyo548 NadiaAdelhea Sevillaolivia

---
"Sayang, audisi menyanyi kita gagal. " ucap pria berwajah jenius itu memasuki kamar kekasihnya.

"Benarkah? Ah, kita masih bisa mencobanya nanti. Kita akan berusaha bersama sama untuk mencapai impian itu. " ucap kekasihnya lalu memeluk pria itu.

"Makasih sudah selalu berada di sampingku selama ini. Aku mencintaimu Jihyo. " ucap pria itu.

"Aku juga mencintaimu Eunwoo. " ucap gadis Park itu kembali memeluk kekasihnya.

"Park Jihyo. " teriakan sahabatnya itu membuat Jihyo kembali ke kehidupan yang sekarang.

"Ha? " wajah Jihyo tampak terkejut juga sekaligus terlihat seperti orang bodoh di mata sahabatnya.

"Yakk. Wajahmu terlihat jelek sekali. " ucap Nayeon sahabatnya sambil tertawa keras.

"Apa kau tidak tau malu? Kita masih berada di cafe baru kau tertawa seperti itu. " ucap Jihyo mengedarkan pandangan kepada para pengunjung yang menatap kearah mereka.

"Aishh, sepertinya aku harus pergi mengantarkan makanan untuk pelanggan di meja nomor 13 sana. " ucap Nayeon terlihat tidak malu tapi bahkan dengan bangganya memberikan senyum yang menurut Jihyo menjijikan itu kepada pelanggan lain.

"Pergilah dari sini. Aku bisa mati bila berdekatan dengan orang seperti dirimu. " ucap Jihyo kembali melanjutkan pekerjaan.

Jihyo dan Nayeon berkerja di cafe yang sama bernama Seoul Cafe. Mereka berdua sudah bersahabat sejak masih di Sma kelas 2. Nayeon juga tau tentang hubungan Jihyo dengan pria bernama Eunwoo itu.

"Hyo, temani aku nonton konser ya. " ucap Nayeon.

Sahabatnya itu sangat menyukai hal hal yang berbau kpop. Bahkan Jihyo hampir tidak bisa tidur setiap menginap di rumah Nayeon karena dirinya terus memutar lagu kpop sambil bergoyang tidak jelas. Apalagi jika dia berteriak ketika idol pria itu membuka bajunya, rasanya Jihyo ingin sekali memasukan sahabatnya ke rumah sakit jiwa karena hal itu.

"Mau ya. " pinta Nayeon dengan aegyonya.

Jihyo hanya menatap malas sahabatnya itu dan kemudian mengangguk kepalanya.

"Makasih, kamu memang sahabat terbaikku Hyo. " ucap Nayeon memeluk Jihyo dengan erat.

"Aku hampir tidak bisa bernafas Nay. " decak Jihyo.

Nayeon melepaskan pelukannya lalu memberikan senyumnya.

---
Jihyo menatap tempat konser yang sebentar lagi mereka masuki. Dia juga sekalian menunggu Nayeon yang sedang membeli hand banner, lightstick dan lainnya.

"Hyo kenapa? " tanya Nayeon menepuk pundak Jihyo.

"Ga papa. Udah selesai belinya? " tanya Jihyo dengan cepat menghapus air matanya yang jatuh kemudian berbalik menghadap Nayeon.

"Udah, lihat deh. Ini Cha Eunwoo biasku. " ucap Nayeon kesenangan menunjukkan kipas bergambar biasnya itu.

"Ah iya. " ucap Jihyo memberikan senyum tipisnya.

Short Story JihyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang