Episode 1

246 8 1
                                    

"Im Chaera!"

Deg! Chaera membuka matanya cepat. Ia segera bangkit dari tidurnya. Matanya menelusuri ruangan kamar tidurnya. Kim Dah Hye melipat kedua tangannya di dada ketika melihat temannya masih tertidur di jam delapan pagi.

Dah Hye menyeretnya untuk segera mandi. Chaera semakin terkejut karna Dah Hye menariknya secara paksa. "Nee, aku akan bangun sendiri." Chaera melepaskan tangan Dah Hye yang menggengamnya.

"Ani, dirimu bahkan belum mandi ketika ingin mendaftar pekerjaan di NG!" Chaesa melongo. Terkejut mendengar ucapan temannya. "Ah! Hari ini, aku akan menghadiri wawancara pekerjaan!"

Chaesa berlari menuju kamar mandi dengan cepat. Dah Hye hanya tersenyum sabar ketika melihat tingkat temannya yang satu ini.

***

"Victoria, cek cuaca hari ini." Kim Tae Sung memakai jas hitamnya. Tak lupa, ia juga menggunakan jam kesayangannya yang berwarna keemasan.

Loading...
Cuaca hari ini, Kamis 08:30 sebagian besar berawan. 29°C. Kelembaban 79%, Angin 8 km/h. Kemungkinan hujan adalah 21%. Info di tutup.

Tae Sung menghela nafasnya berat. Ia melangkah kan kakinya untuk menuju ruang tengah. Hah, lihat, siapa seseorang pria tampan yang sedang menempati tempat mewah type 500 dengan luas bangunan  500m2. Siapa lagi jika bukan Kim Tae Sung.

Seorang CEO terkenal di korea selatan dari perusahaan NG itu bahkan benar benar bingung harus menghabiskan uangnya dengan cara apa.

Ia menyusuri ruangan demi ruangan. Ting. Tangannya menyentuh sensor yang berada di pintu. Dengan segera pintu itu terbuka dan tertutup setelah Tae Sung keluar.

Ia memasuki mobil sport berwarna merah yang ia miliki. Ia menghidupkan mobilnya. Sembari sekilas melihat wajahnya di kaca mobil.

"Aku benar benar kehilangan jadwal tidur normalku." Tae Sung menyibakkan rambutnya ke belakang. Ia benar benar merasa bahwa dirinya sangat lelah. Tak lama setelahnya, ia segera mengendarai mobilnya dan menuju perusahaannya.

***

"Tn. Tae Sung datang!" Semua karyawan di depan bangunan tinggi dan megah yang bernama NG itu mulai memperhatikan bagaimana kerennya mobil Tae Sung memasuki area parkir. Semuanya membicarakan tentang betapa kayanya CEO nya itu.

Tae Sung membuka pintu mobilnya dan mulai berjalan memasuki perusahaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tae Sung membuka pintu mobilnya dan mulai berjalan memasuki perusahaannya.

"Annyeong haseyo Tn. Tae Sung." Tae Sung hanya diam saat disapa oleh karyawan wanita di perusahaannya. Hal itu terus terjadi sampai ia sampai memasuki ruangan kerjanya.

BILLIONAIRES MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang