🥀 Kisah Sebenarnya » 02

2.4K 408 33
                                    

"seriusan??" Tanya yujin

Sakura, yena dan chaeyeon mengangguk. Mereka bertiga menceritakan semua kejadian yang barusan mereka alami.

"Kalau begitu memang ada yang aneh" ucap eunbi. "Gimana kalau kasus ini ternyata pembunuhan berencana?"

Semuanya diam. Gila sih kalau emang pembunuhan, bisaan gitu yah gak ketauan sampai 2 tahun.

"Kayaknya aku harus cari kak seulgi deh" yujin pun berdiri.

"Aku ikut" minju segera menyusul yujin yang sudah keluar ruangan.

Yujin dan minju mencoba berjalan ke arah kelas yeji. Karena kak seulgi pernah terlihat ada disana waktu itu.

Minju melihat sekeliling. "Eh bukan didepan kelas yeji deh. Aku ngerasain gak ada apa apa disana. Kayaknya di kolam renang?"

Yujin menoleh ke arah minju. "Ngapain dah di kolam renang?"

Minju hanya mengangkat kedua bahunya tidak tau. Setelah itu mereka memutuskan untuk pergi ke kolam renang.

Kolam renang nya sudah bisa dipakai kembali. Sebenarnya setelah kasus yoojung itu, kolam renang tidak bisa dipakai selama 3 minggu.

Hanya beberapa menit, mereka pun sampai. Langit diluar semakin gelap.

Dan benar saja kak seulgi ada disana sedang duduk di pinggir kolam renang.

Minju mencari tempat duduk. Ia biarkan yujin mengobrol berdua saja. Kalaupun ia ikut pasti jadi nyamuk doang.

"Kak!" Panggil yujin

"Belom pulang?"

"Belum, ada yang harus aku urus terlebih dahulu. Omong omong gak apa apa kan kalo kita nyelidiki kasus kakak?" Tanya yujin memastikan

"Lagian buat apa sih udah 2 tahun juga. Lagian kan aku emang meninggal gegara penyakit"

"Bukan gitu, tapi aku yakin kak seulgi bukan meninggal karena itu. Jadi boleh aku tanya sesuatu?"

"Silahkan"

"Waktu kak seulgi meninggal, itu di rumah sakit?"

"Bukan, aku dirawat di rumah dengan dokter yang disewa secara pribadi"

"Waktu kak seulgi meninggal ada siapa aja disana??"

"Semua teman dekatku"

"Kalau boleh tau, bisa kakak sebutin namanya?"

"Wendy, dia anak yang paling dekat denganku. Kemudian joy, irene dan yeri sepupuku. Irene sebenarnya tidak terlalu suka denganku"

"Kenapa?"

"Ya entahlah, tapi sifat dia memang pendiam dan dingin. Tapi aku juga tau kok dia gak suka tapi sebenernya sayang"

"Kalo boleh tau nama dokternya siapa ya? Duh maap kalo jadi banyak tanya" yujin cengengesan sendiri

"Nama dokter nya choi siwon dia kerja di rumah sakit XXX"

"Terakhir deh, waktu di hari hari kak seulgi sebelum meninggal. Ada masalah sesuatu gak? Yang bersangkutan dengan teman atau keluarga?"

"Seingatku tidak sih. Boleh gak sih kalau aku bilang mencurigai pembantu dirumahku?"

Yujin terdiam. "Emang kenapa dengan pembantu?"

"Karena dia orang yang memberiku obat sebelum aku mengalami kejang dan meninggal"

🌹Rosezone🌹

Rosezone | izone ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang