Mobil Audi Q7 4.2 FSI QUATTRO itu berhenti tepat di depan sebuah kontrakan kecil."Makasih udah mau nganterin" ucap Arin sebelum keluar dari mobil Mark.
Anehnya Mark juga keluar dari mobilnya, dan mendekat ke arah Arin yang berdiri didepan pagar kontrakannya.
Mark mengulurkan sebuah paper bag warna pink ke hadapan Arin. Lantas membuat kerutan dahi tercetak jelas di wajah si gadis.
"Pakai ini! Lo harus temenin gue dinner malam ini" jelas Mark menjelaskan kebingungan yang sempat dirasakan Arin.
"Dinner? Sama kamu?" Tanya Arin memastikan.
"Ck iya bawel, gue nggak terima penolakan!" Tegas Mark.
Dengan berat hati, Arin menerima paper bag yang diberi oleh Mark itu.
"Jam 8 Lo harus udah siap!" Setelah mengatakan itu, Mark langsung masuk ke dalam mobilnya dan tancap gas meninggalkan kontrakan Arin.
Arin sedikit kesal sama Mark. Soalnya apapun yang disuruh sama Mark harus banget diturutin. Kalau nggak diturutin, Mark mainnya ngancam.
Helaan nafas keluar dari bibir kecil Arin. Kenapa harus dia yang terjebak di kehidupannya Mark Lee? Sungguh ini sangat menyebalkan!
Arin pun mengeluarkan ponsel dari dalam tasnya. Pasti kini ponselnya itu sudah penuh dengan notifikasi dari teman-temannya yang penasaran tentang hubungan dia dengan Mark.
Line~~~
🐒Squad🐒
Mina
Rin?
Woee rinn!!!
Lo dimana??
Lo ga di apa-apain kan sama Mark?Yeri
Mark nggak ngasarin Lo kan Rin?
Rin jawab Donggg:((
Kita khawatir nih sama Lo!Mina
Khawatir bgt malah Rin :(
Soalnya tanpa angin tanpa hujan, si Mark malah main narik Lo aja!
Mina
Sialan emang si Mark! Anak orang main di tarik-tarik aja!Arin
Kalian kenapa sih??
Gue baik-baik aja kok.
Mark nggak ngapain-ngapain gue :v
Arin
Dia cuman nganterin gue pulang:vYeri
Hah... Syukurlah Rin kalau lu nggak apa-apaMina
Untung aja! Coba aja lu kalau sampe lecet, liat aja besok dia tinggal nama doang!Arin
Apaan sih min?? :V
Lebay deh Lo!Mina
Yaa salahin si marknya dong!
Main narik-narik anak orang aja!Yeri
Nah bener kata si Mina.
Emang ada apaan sih si Mark sama Lo Rin?
Yeri
Kayak ada urusan penting aja!Arin
Haahh.... Jadi sebenarnya tuh gini gaiss.Arin pun menceritakan semua hal yang dialaminya dari dia yang nolongin Mark yang babak belur sampe Mark nyium dia di taman kampus. Dan Mark yang tiba-tiba meminta dia untuk jadi pacarnya.
Mina
WHAT??? JADI STATUS LO SEKARANG PACAR NYA MARK DONG?Arin
Yaa bisa dibilang gitu lah.
Tapi kalian jangan bocorin ini ke siapa-siapa ya!
Arin
Mark ga mau kalo berita gue sama dia jadian kesebar sampe ke seluruh kampus!
KAMU SEDANG MEMBACA
Time To Love You ; MARK ARIN
FanficBelajar untuk mengikhlaskan jauh lebih indah dari pada meratapi apa yang telah terjadi, karena waktu tidak dapat diputar kembali. Seperti matahari yang terbit kembali di ufuk timur, setelah menghilang semalaman. Begitu juga dengan ku yang akan kemba...