2

3.7K 416 55
                                    

Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.

Cast :

Hyuuga Hinata

Sabaku Gaara

Uchiha Sasuke

Haruno Sakura

Apa yang ada dipikiranmu jika melihat seorang gadis manis duduk bersila di tepi kolam renang sembari memegang sebuah pisau?

Tenten mempercepat langkahnya melihat Hinata yang masih duduk mematung di sana. Merebut paksa benda tajam dari tangan Hinata, gadis berdarah Cina itu segera melotot pada Hinata yang sedang memandangnya dengan bingung sekarang.

"Tenten-nee?"

Berdecak kesal, Tenten tidak habis pikir dengan gosip atau lebih tepatnya dengan fakta rumah tangga Hinata saat ini. Adik iparnya itu memang tidak pernah bercerita padanya, tapi gosip online jauh lebih cepat terdengar dalam hitungan kecepatan cahya.

Mendesah pelan, Tenten mendudukan diri di samping Hinata. "Aku tahu hidupmu selama 5 bulan ini sangatlah berat, Hinata. Tapi... tidak bisakah kau membuang jauh-jauh pikiran untuk bunuh diri? Demi apapun Hinata... saat ini kita berada di kediaman Hyuuga."

Hinata terlihat mengerutkan kening dengan bingung. "Bunuh diri? Siapa?"

"Kau!!"

Masih dengan wajah yang bingung, Hinata mengerjapkan matanya beberapa kali. "Aku? Mengapa aku harus bunuh diri?"

Gemas dengan tanggapan gadis ini, Tenten menujuk pisau yang sudah dijauhkannya itu. "Jika kau tidak berniat bunuh diri, lalu... pisau itu untuk apa?"

Seolah mulai mengerti, Hinata tersenyum lebar. "Oh...aku ingin mengupas apel!"

Tenten kembali melotot. "Apa?"

"Higurashi-san, baru saja memanen buah-buahan di kebun belakang. Aku hanya ingin mencicipi apel itu." Jelas Hinata.

Merasa sedikit lega dan juga agak jengkel, Tenten memukul dahinya sendiri dengan cukup keras. "Aku mengkhawatirkan hal yang salah ternyata."

Tapi tanpa Tenten tahu, Hinata tersenyum dengan kekosongan yang menyesakan dada.

"Bunuh diri?" Gumam Hinata berupa bisikan yang tertelan hembusan angin sore itu.

***

Gosip miring tentang rumah tangga adik ipar sekaligus sahabatnya ini entah mengapa cukup mengganggu perasaan Tenten. Bahkan kalian dapat dengan mudah menemukan berita tentang kisah cinta tragis keluarga Sabaku-Hyuuga yang di setiap laman ketika sedang mengakses internet. Walaupun berita itu tiba-tiba saja akan menghilang satu jam setelahnya. Keluarga Hyuuga dan sabaku memblock berita itu dan kembali menutup mata dengan hal yang menyesakan itu.

Setahun telah berlalu dengan kehidupan Hinata yang berjalan begitu monoton. Dan berita tentang kisah cinta segitiga antara Hinata, Gaara dan Sakura juga sudah seperti jamur yang bertebaran di roti yang basi.

"Lebih baik kalian bercerai!" Suara Tenten yang cukup menggelegar membuat Hinata sedikit berjingkat. Jangan salahkan sikap istri Neji yang kelewat galak ini. Tapi beginilah bentuk perhatian dari Tenten untuk Hinata. Sahabatnya yang berharga.

Because Iam Stupid ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang