3

3.9K 428 59
                                    

Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.

Cast :

Hyuuga Hinata

Sabaku Gaara

Uchiha Sasuke

Haruno Sakura

Di suatu waktu, jika kalian bertemu dengan pria tampan, bertubuh proposional yang sexy atau mungkin bisa dikatakan gentlemen hot penyebar feromon, wangi, ditambah dengan kekayaan yang tajir melintir tidak akan habis dalam 9 keturunan sekalipun... lalu, apa yang akan kalian lakukan padanya?

Wanita kebanyakan pasti akan mengejarnya segila mungkin, atau mungkin akan mendukunkannya.

Jaman sekarang, melepaskan berlian di depan mata begitu saja?

Oh... 99,99999 % itu sangat mustahil sekali. Para kaum hawa pasti akan berlomba-lomba mencari perhatian pria perfect itu bagaimanapun caranya.

Tapi sepertinya tipe pria yang kelewat perfect itu tidak masuk ke dalam kamus besar kriteria pujaan hati seorang Hyuuga Hinata.

Dan... Sasuke tahu itu.

Jika ada yang bertanya Sasuke mana yang dimaksud, jawabannya adalah...

Uchiha Sasuke.

Seorang aktor berbakat, penyanyi solo bersuara emas, pebisnis handal, dan beberapa bakat lain yang akan sangat panjang jika dibuat listnya.

Ya... Sasuke yang itu.

Tapi sayangnya Hinata hanya menganggap pria itu seperti kakak laki-lakinya sendiri.

Mungkin awalnya Sasuke tidak menyukai sikap Hinata yang terlalu mengagumi Gaara, tapi demi kebahagiaan gadis itu, Sasuke mengalah. Tapi setelah mendengar berita online dari para netizen yang mengerikan itu tentang rumah tangga Hinata, Sasuke jadi sangat menyesali keputusannya dulu. Jika tahu Hinata akan menderita seperti ini, dia akan memaksa para tetua Hyuuga yang kolot itu untuk menikahkan Hinata dengannya.

Jadi... apa Sasuke sudah cinta mati pada Hinata?

Ya, bisa dibilang seperti itu. Pria datar nan sempurna itu sangat tulus mencintai Hinata.

Pertemuannya dengan gadis manis itu karena Sasuke berteman dengan kakak sang gadis yang bagaikan model iklan shampo anti ketombe.

Hyuuga Neji, beberapa kali mengundangnya untuk berkunjung ke mansion Hyuuga. Hinata yang hanya tersenyum dan tidak mencoba menarik perhatiannya membuat Sasuke begitu penasaran pada gadis itu di awal pertemuan mereka. Merasa kharisma dan pesonanya sudah luntur, membuat Sasuke semakin tertantang untuk mencari perhatian dari Hinata.

Dan berawal dari situlah, kisah cinta Sasuke yang cukup menggebu pada Hinata pun dimulai. Dapat dikatakan, cinta pada pandangan pertama.

Terdengar klise sekali?

Yah, kehidupan kadang memang tidak bisa diprediksikan. Seorang yang terbiasa dikejar oleh para gadis-gadis, sekarang harus pontang-panting mencari perhatian dari seorang Hinata yang pendiam.

Dan dalam kurun waktu yang lama mengenal Hinata, ada hal yang begitu dibenci Sasuke yaitu harus melihat gadis itu menangis.

Seperti saat ini, Hinata demam sembari terus mengigau memanggil nama Gaara.

Because Iam Stupid ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang