3

147 19 0
                                    

CHANSOO
.

.

.

Happy reading



Setelah kejadian ravi dan kyungsoo ditoilet, ravi di keluarkan dari sekolah, dan baekhyun lebih protektif mengikuti kyungsoo kemana mana terutama tempat yang cenderung sepi.

Kini suasana kelas kyungsoo sedang ramai, wajar saja karena ada murid baru yang sedang berdiri di depan kelas tepat disamping song saem. Murid cantik itu terus mengembangkan senyuman manis nya, seluruh kelas tampak memandang takjub ke arah nya termasuk baekhyun yang sedari tadi tak dapat mengalihkan perhatian nya.

"Halo semua! Nama saya tzuyu saya dari Jepang, saya harap kalian semua sudi berteman dengan saya"

para siswa antusias mengusri teman sebangku mereka demi bisa duduk bersama siswi baru itu, tapi tentu saja tidak berlaku untuk bakhyun dan kyungsoo.

jika mungkn karena kyungsoo yang tidak tertarik dengan yeoja, berbeda dengan baekhyun. mana berani namja bersurai pink itu mencampakan kyungsoo, bahkan sebelum kemunculan siswi baru bernama tzuyu itu ada, baekhyun harus saling bersaing dengan para siswi untuk memperebutkan duduk bersama kyungsoo.

"aku bisa pindah bangku untuk mu baekhyun, tampaknya kau antusias dengan murid baru itu" bisik kyungsoo, baekhyun tampak menoleh dengan canggung kearah kyungsoo yang sedang menyapu pandangannya keseluruh kelas. tampaknya ia sedang mencari cari bangku mana yang bisa ia tempati.

"ah itu!" seru kyungsoo, "aku akan duduk dengan hyunseo saja"

kyungsoo berdiri dari duduknya tapi tentu saja ditahan oleh namja bersurai pink itu, "tidak perlu, aku memang penggila yeoja soo. tapi tentu saja bukan berarti aku akan menukarkan mu untuk mereka"

perlahan senyuman manis kyungsoo mengembang dengan cerah, "baekhyunie.. saranghae.." kyungsoo kembali mendudukan dirinya disamping baekhyun, dan kini ia semakin mendekatkan dirinya pada tubuh baekhyun.

tampaknya ia terharu mendengar apa yang baekhyun katakan, andai ia bisa menukarkan cinta. pasti ia akan rela menukarkan cintanya pada chanyeol untuk baekhyun.

"Aku heran soo dengan anak baru itu" celetuk baekhyun saat ia dan kyungsoo sedang dalam perjalanan ke kantin, "siapa yang tidak Sudi berteman dengan yeoja secantik itu"

"Ck. Kalau kau sih selalu mau jika melihat yang bening" ucap kyungsoo, "bahkan guru kimia saja kau goda"

"Ck, secantik dan sebening apapun mereka tetap kalah dari mu Soo" gurau baekhyun merangkul kyungsoo, namun kyungsoo malah melepaskan rangkulannya kemudian berlari kecil.

"Yang tiba dikantin duluan ditraktir!" Teriaknya kemudian segera melangkah secepat kilat, meninggalkan baekhyun yang berusaha ikut mengejarnya.

Kyungsoo dan baekhyun tiba dikantin dengan baekhyun sebagai pemenang nya, jelas saja pemuda itu memiliki tubuh yang lebih ramping dan juga lebih vit dibandingkan dengan kyungsoo.

"Kau kalah! Kau traktir!" ejek baekhyun, membuat kyungsoo hanya memanyunkan bibirnya. mereka pun memilih duduk di salah satu meja yang kosong, kantin sangat ramai tapi untungnya masih ada beberapa meja yang masih tersisa.

"Aku tidak mau" tolak kyungsoo tetap memanyunkan bibirnya "daddy belum memberikan ku uang saku untuk minggu depan sedangkan uang minggu ini hampir habis"

"ck, kau yang buat taruhan kau yang ingkar cih" decih baekhyun, mau tidak mau iapun bangkit dari bangku nya dan memesankan dua porsi makanan untuk dirinya dan juga kyungsoo.

My HeartbeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang