2

175 27 2
                                    

CHANSOO
.

.

.

Happy reading

chanyeol pulang dari lari paginya dan mendapati kyungsoo sudah berada di dapur, tampak nya namja itu baru bangun sehingga kelaparan dan memutuskan untuk mencari makanan di dapur.

"Kau lapar?"

Kyungsoo menoleh lalu melihat chanyeol sudah pulang, dan namja itu tampak penuh dengan peluh berjalan mendekati dirinya.

"Kalau kau lapar tunggulah sebentar lagi, kai akan datang membawa makanan" setelah mengatakan itu chanyeol segera berlalu pergi dan masuk ke kamar mandi, dia memutuskan untuk membersihkan dirinya yang sudah terasa sangat lengket.

Kyungsoo berlari kecil kala mendengar bel apartemen chanyeol berbunyi dia yakin pasti itu kai, dan benar saja namja berkulit tan itu sudah berdiri di depan pintu apartemen chanyeol dengan piyama hitam nya dan juga kedua tangannya terlihat menenteng beberapa kantong plastik.

kyungsoo mengira jika namja berkulit tan itu pasti segera datang kesini setelah membeli makanan, apakah chanyeol yang menyuruhnya atau memang mereka biasa seperti ini.

"Kyungsoo, kau disini?" Kalimat yang pertama kali di ucapkan kai saat melihat kyungsoo yang membukakan pintu untuknya.

sebenarnya ia sedikit terkejut, pasal nya namja mungil itu hanya menggunakan kemeja besar milik chanyeol tanpa celana, menampilkan paha mulus nya. jika kai tak ingat bahwa manusia imut dihadapan nya ini adalah kekasih sahabat nya, mungkin kai akan segera menarik nya ke ranjang.

"Dimana chanyeol?" Tanya kai sembari masuk ke dalam apartemen dan menuju dapur lalu di ekori kyungsoo di belakang nya.

"Chanyeol mandi" jawab kyungsoo singkat. Kemudian ia membantu kai mengeluarkan beberapa makanan yang di beli olehnya.

Tak lama kemudian chanyeol muncul dengan penampilan yang sudah rapi dengan menggunakan pakaian kaos beserta celana selutut nya.

"Kau baru selesai mandi?"

"Ah ya kai, ku kira kau belum datang" chanyeol mendekati kyungsoo yang sibuk menyalin makanan yang di bawa kai ke dalam piring.

"Hei, gunakan baju yang lebih layak di lihat kai" bisik chanyeol, kyungsoo memandang diri nya sendiri dan seketika ia tersadar dan segera berlari ke kamar untuk menggunakan celana nya. Ah bodoh sekali dia sampai lupa kalau dia hanya menggunakan kemeja chanyeol tanpa celana.

"Tumben dia menginap disini, ada apa?" tanya kai membuka obrolan.

"Hmmm aku kasihan, sekalipun aku tidak pernah mengajaknya berkencan"

"Shit chan, aku tidak tau apa yang ada dalam pikiran bocah itu sehingga mau pacaran dengan mu" dengus kai sembari mendudukkan dirinya di kursi meja makan.

Chanyeol pun ikut bergabung duduk di hadapan kai, "kenapa kau jadi memikirkan itu"

"Ya, Jangan sakiti dia, kau tau fans kyungsoo sudah dimana mana. Kalau di bilang kau sebenarnya tak pantas memacari orang seimut kyungsoo"

Chanyeol terkekeh, di ambil nya makanan yang sudah di beli kai kemudian di suapkan nya ke dalam mulut nya dan mengunyah nya perlahan hingga hancur sebelum menelan nya. "kau tidak akan mengerti bagaimana sulitnya meninggalkan kyungsoo jika sudah seranjang denganya" sahut chanyeol di iringi kekehan kecil dari nya, membuat kai menghela nafas nya jengah.

Tak lama kemudian kyungsoo datang dengan tampilan yang berbeda, kini dia sudah mengenakan celana nya dan ikut bergabung duduk disamping chanyeol.

"Makan lah, setelah ini kau ku antar pulang" pinta chanyeol dan di angguki kyungsoo.

My HeartbeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang