' Inget aku gk? Ada Nasgor nih buat kamu '
- Kim Minju.
Jaemin menengok ke sekitarnya.
Dosennya masuk siang, karna ini masih pagi, makanya belum ada orang.
Dan tiba tiba ada Sticky Note beserta Tupperware yg isinya Nasgor di atas meja Jaemin.
"Dia balik???"
Tanpa basa basi lagi, Jaemin langsung menghabiskan nasi goreng tersebut.
Karna emang MatKul nya belum mulai, ia keluar dari kelasnya setelah menghabiskan nasi goreng tadi.
Rencananya Jaemin ingin pergi ke fakultasnya Haechan yg sebenarnya cuma bersebelahan sama fakultasnya, tapi pas lagi jalan ada yg manggil dia.
"Jaemin!"
Jaemin menoleh.
"Minju??!"
"Hai. Gimana kabar kamu? Gk terasa udah 5 tahun yah kita gk ketemu. Aku denger denger kamu putus yah sama Mia?" Ucap Minju.
Jaemin yg masih gk nyangka pun hanya bisa menjawab seadanya.
"Ah baik baik. Iya hehe"
"Gimana? Nasi goreng aku masih enak kayak dulu gk?" Tanya Jaemin.
"I-iya enak kok. Masih sama kayak dulu" Ucap Jaemin.
"Hm.. kamu kok bisa disini?" Tanya Jaemin.
"Papa aku udah pensiun, makanya aku balik kesini" Ucap Minju.
"Aku juga mau mastiin kamu disini bener bener jomblo apa kgk, soalnya kalo jomblo, yah sama kayak aku hehe" Ucap Minju.
Tiba tiba Jaemin memegang kedua tangan Minju.
"Ju, bentar lagi aku lulus. Aku juga udah dapet kerjaan. Kamu tungguin aku sampe sukses yah? Karna abis itu aku bakal ngelamar kamu"
-------
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer | Na Jaemin✔ [END]
Dla nastolatków"Mencintai kamu dengan cara seperti ini kayaknya lebih baik deh" "Siapa sihhhhhhh" -Jaemin.