Happy Birthday Jaemin kesayangan ku:)
- Manusia.
Baru aja Jaemin keluar rumah, udah ada kotak di depan pintu rumahnya.
Jaemin hari ini emang ulang tahun.
Karna kepo dan belum telat ke sekolah juga, ia pun segera membuka kotak tersebut.
"Hahhhhh?!"
Jaemin kaget stengah mati.
Di dalam kotak tersebut terdapat Camera Go Pro.
"Ohmaygat, seriusan ini?? Enggak enggak. Gua enggak bisa nerima ini"
Jaemin segera menutup kembali kotak tersebut dan membawanya ke sekolah.
Ia masuk ke kelas.
"HAPPY BIRTHDAY JAEMINN!"
"eh ayam"
Teman teman sekelas nya memberi dia surprise.
Ada kue ultah lengkap dengan lilin yg menyala, ada balon, sama ada hadiah hadiah yg di pegang teman temannya.
"Tiup dong lilinnya" Ucap Minju yg megang kue ultahnya Jaemin.
Jaemin pun meniup lilinnya.
Istirahat.
Jaemin berusaha mencari siapa si manusia. Ia ingin mengembalikan gopro yg ia dapet tadi.
"Udah lah Jaem, dia kan ngasih ke elo, masa lo balikin" Ucap Haechan yg dari tadi nemenin Jaemin nyari si manusia.
"Gk bisa Chan. Gue gk bisa terima pemberian orang yg bahkan gue gk tau wujudnya dia kayak gimana, apalagi ini barang mahal. Kalo yg kemaren kemaren mah masih mending" Ucap Jaemin.
"Serah lu deh. Tapi percuma aja lu nyari, emang lu tau dia yg mana?"
"Gk tau sih.."
"Ye tulul"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer | Na Jaemin✔ [END]
Fiksi Remaja"Mencintai kamu dengan cara seperti ini kayaknya lebih baik deh" "Siapa sihhhhhhh" -Jaemin.