Datang ke perpus membawa ena

13.2K 432 51
                                    

Kalian belum tau siapa min yoongi?
Bukan yang dance dance pakai baju kantor, tapi min yoongi ini seorang penulis novel handal, handal dalam bidang apa?

Handal dalam bidang cerita dewasa 😳

Tapi sebenarnya dia belum pernah melakukan itu, ya tentu saja! Dia itu masih suci! Belum ada yang sentuh!
Palingan ya dia nonton film biru untuk jadi referensi nya buat cerita dewasa.

Tapi sepertinya dia kepengen melakukan itu...

Pernah kepikiran pengen masukin jari ke dalam lubang nya yang sempit, tapi dia urungkan, dia keingat film biru kalau dimasukkin jari itu sakit.

Lalu dia tarik lagi, dan dia hanya bisa mengurut penis nya yang imut (eh)

"Ha daripada begini, aku nonton film blue saja", gumamnya, lalu dia mengguyur tubuhnya dengan air hangat.
















"Yoongi!! Bagaimana?"

Setelah dia beberapa lama berkutat di dalam kamar mandi akhirnya yoongi keluar juga, dengan membawa kan buku di tangannya.

"Bagaimana apanya?"

"Itu hehe, udah nyoba nusuk-nusuk pakai jari?"

"Wendy!! Astaga kamu kira aku bakalan ngelakuin itu?!"

"Ya mana tau kan, kamu kan orangnya suka penasaran 'gimana rasanya', benar kan?", wendy menaik turunkan alisnya secara cepat.

"Nggaaa!!! Astaga wendy!!!", yoongi mengelus dadanya.

Ingin dia tampol cewek didepannya, oh iya ngomong-ngomong Wendy itu adiknya yoongi, ya dia emang ga suka pakai embel-embel abang/kakak kalau manggil yang lebih tua, kelamaan diluar negeri, jadi pas nyebut itu agak aneh di lidahnya~
Oh iya mereka sama-sama penulis, bedanya Wendy penulis novel fantasy sedangkan yoongi, novel nganu (↑ω↑)

****

"Mau kemana wen?"

"Mau ke cafe dulu? Yoongi sendiri?"

"Uhm aku mau ke kelas duluan ya"

"Oh okay hati-hati yoon"

"Sip", dan yoongi bergegas ninggalin wendy, dan dia menuju ke kelasnya, ada satu matakuliah yang harus di tuntaskannya~

.

.

"Halo yoon", sapa seseorang disana.

"Hmm"

"Masih sibuk dengan novel mu?"

"Iya"

"Eh jimin, coba deh kemari"

"Ada apa?"

"Aku mau nanya sesuatu, dan ini agak gimana gitu"

"Gimana apanya?"

"Gini uhm", yoongi menyuruh jimin untuk mendekat kan telinganya.

"Kamu pernah gituan ga jim?"

"Apa? Haha astaga yoongi, kirain mau nanya apa"

"Pernah ga?"

"Pernah"

"Serius?! Uhm sama siapa?"

"Dosen kita"

"Dosen?! Siapa?"

"Pak jungkook"

"Whatttttttt?!!!"

"Anjir yoon, pelankan suara mu!!!"

"Oh uhm maaf, aku hanya kaget"

"Hihi"

Taegi || R20+ (Oneshot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang