Taehyung sangat bahagia, di hari ulang tahunnya ini, teman-teman nya pada ngumpul, dan memberikan dia sebuah hadiah kecil-kecilan.
Tak terkecuali untuk yoongi.Yoongi sedikit gelisah, matanya bergerak kesana kemari, teman-teman nya memberikan hadiah pada taehyung, sedangkan dia? Yang pacarnya sendiri? Dia tidak memberikan apa-apa.
Walaupun taehyung sudah bilang, kalau ada dia di sisi taehyung, sudah membuat taehyung bahagia, tapi sama saja itu belum cukup!
"Taee", panggil yoongi pelan.
"Hmm? Kenapa sayang?"
"Ke toilet bentar ya"
"Mau di temeni?"
Yoongi menggeleng.Yoongi pun beranjak dari sana, jimin pun yang kebelet pipis dari tadi akhirnya mengikuti yoongi dari belakang.
"Yoongi! Tunggu~"
"He? Kenapa jim?"
"Sesak pipis hehe", ucapnya sambil tersenyum lucu.
.
.
"Haaa lega~ yuk balik", ajak jimin, tapi tangannya di tarik oleh yoongi.
"Ha? Kenapa yoon?"
"Ji-jim aku bo-boleh minta saran?"
"Saran? Saran apa?"
"Kalau cowok kita ulang tahun, enaknya kasih apa?"
"Kalau gue si, barang yang dia suka"
"Ohh gtu ya", yoongi menunduk.
"Kenapa yoon?"
"Aku ga kasih apa-apa ke taehyung..."
"Karna marahan tadi?"
Yoongi mengangguk."Hmmm jadi kamu mau gimana? Toko 24 jam untuk barang hadiah mungkin sudah tutup"
"Iya", yoongi mempoutkan bibirnya.
"Hmm sebentar, gue berpikir dulu", sambil tangannya dia taruh di kepalanya.
"Aha!""Apa jim?"
"Kenapa ga lo kasih aja itu mu"
"I-itu? Apa jim?"
"Hilih jangan sok ga tau yoon"
"Ap-apa?"
"Kasih bj aja"
"Ha?! Astaga jim, ng-ngga lah masa itu"
"Jadi mau gimana? Kalau lo ga mau yaudah tunggu hari esok aja"
"Uhm-uhm"
"Atau tanya dia aja langsung, oh iya ajak hari ini dia nginap di rumah lo yoon"
"Hum aku juga berpikir seperti itu"
"Yaudah lah apalagi"
"Apanya?"
"Astaga yoongi, dah ah yuk balik"
"I-iya", lalu jimin mendorong yoongi keluar toilet.
Setelah sampai, mereka bingung udah pada sepi, kemana yang lain?
"Loh kak jin, hobi sama bang namjoon kemana?"
"Dah pulang tuh, si hobi tadi di jemput bang suho, wah tumben loh jam segini belum tidur dia"
"Ohh", kata yoongi.
"Yaudah lah ya pulang yuk, capek gue"
"Beb ke kostan ku aja ya", ucap jungkook lalu pasang wajah se ganteng mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taegi || R20+ (Oneshot)
Fiksi Penggemar🔞 Bukan cerita yang baik Peringkat #6 - Taegi #7 - Taegi