Semua orang punya ketakutan nya tersendiri, ada yang masuk akal, atau bahkan yang tidak masuk akal sekalipun. Ketakutan itu muncul karena beberapa faktor,
salah satunya adalah, trauma.
Bagaimana dengan ketakutan ku?
Apabila kau berpikir aku akan menjawab ular, kegelapan, badut atau hal semacam itu yang sangat umum dikatakan, maka kau salah. Karena, ketakutan terbesar ku adalah Manusia.
Kenapa? Aku akan menjelaskan nya nanti, seiring berjalan nya cerita ini. Aku sudah membuka gerbang pengenalan ku selebar yang aku bisa, ayo masuk lebih dalam dan ikuti perjalanan singkat ini.
Jadi, apa ketakutan mu?
CAST
404 SERVER NOT FOUND
Johnny Seo,
• He is the place where the puzzle will be played.
• Their greatest advicer.
• Has his own dark side.404 SERVER NOT FOUND
Mark Lee,
• First puzzle pieces.
• Good as hell.
• a type of bad boy who can bring heaven to you.404 SERVER NOT FOUND
Lee Taeyong,
• The puzzle player's hand.
• The only reason for Joan to live.
• Soft and firm at the same time.404 SERVER NOT FOUND
Huang Hendery,
• Middle puzzle pieces.
• Has Joan's biggest secret.
• Has the most prettiest eyes, but don't fall too deep i warn you.404 SERVER NOT FOUND
Kim Doyoung,
• Still, middle puzzle pieces.
• The brain of all solutions.
• Jaehyun's right hand.404 SERVER NOT FOUND
Jung Jaehyun
• Last puzzle pieces.
• The only one who can complete this puzzle.
• The opening of the past.404 SERVER NOT FOUND
Lee Joan,
• The person who plays the puzzle.
• The key.
• Still trying to fight her fears.Puzzle cukup menyenangkan untuk dimainkan.
Pertama, kau harus memastikan bahwa semua kepingan nya lengkap.
Kedua, kau harus mecari tempat yang baik untuk puzzle mu.
Ketiga, tangan yang kau gunakan untuk menata puzzle mu harus lah tangan yang akan dengan mudah mengambil dan menaruh kepingan-kepingan puzzle yang kecil itu.
keping puzzle pertama mu akan menjadi keping yang paling menyulitkan, letaknya akan menghambat keping lain untuk masuk.
Dan, kau hanya bisa mengendalikan keping pertama mu saat keping-keping lain mulai membantu dan ikut menata wadah puzzle mu.
Lalu, yang terakhir, keping terakhir. Tanpa nya, bagaimana puzzle ini akan berakhir?
Puzzle itu akan lengkap saat semua keping terakhir mulai mengisi tempat puzzle itu.
Dan, tentu saja. Sang penata puzzle lah yang memiliki posisi paling penting. Dia harus tahu bagaimana cara mengendalikan semua nya.
Tentu sang Tangan akan membantu, dan sang Tempat tidak akan membiarkan mereka bergerak salah arah.
Tapi, bisakah sang Pemain menempatkan keping pertama ditempat yang benar?
Bisakah sang Pemain mengatur keping tengah agar tetap diposisi nya?
Dan, bisakah sang Pemain menemukan keping terakhirnya?
Kotak puzzle sudah terbuka lebar,
You are welcomed here
in the puzzle of fear
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Of Fear
Fanfiction"To fixing the puzzle we need to face our fears." Mereka saling melempar tatap, menangkap tiap keraguan dari seluruh mata yang mereka tatap. "But the question is," Laki-laki itu melanjutkan dialog nya, "can us?" • Everythings written here is origi...