0.5

37 7 2
                                    


———————🕊️🍂

Huang Hendery
Hey, young lady
I caught you

Joan menatap layar handphone nya, membaca pesan dari satu-satunya teman yang ia punya.

Sudah sepertiga malam dan yang Joan lakukan hanya membaca informasi yang ia dapat. Hendery? Entah apa yang membuatnya terjaga sampai sekarang.

Dia berusaha tidak menggubris pesan yang Hendery kirim kan sampai akhirnya ringtone penanda adanya panggilan terdengar. Dengan cepat Joan menatap layar handphone nya, mencari tahu siapa pelaku yang menelepon nya.


Yang sudah pasti Hendery.



"Hm?" Joan menaruh handphone di telinga nya sementara ia masih menatap layar laptop nya tajam.

"What are you up too, huh?"

"Sort of looking for something interesting?"

Lawan bicara nya terdiam, kemudian ber oh~ ria dengan nada yang terdengar tidak perduli.

"Are you sure, Joan?"

"Never been this sure."

"Ayolah, Joan!" Hendery mendecak sebal, dan Joan tertawa mendengarnya.

"All the creatures are in their own world with unicorns and dinosaurs, and you stay awake at 3am just looking for something you call interesting?"

"Ya... Kamu kayak gak kenal aku aja, sih?" Joan menatap layar laptop nya, menemukan sesuatu.

"Yeah yeah yeah, whatever it is." Joan tertawa sekali lagi, "sudah ketemu sesuatu?"

"I do..." Joan merubah nada bicara nya menjadi datar.

Hendery di seberang sana mau tidak mau mengikuti Joan. Seperti, yang gadis itu temukan adalah sesuatu yang tidak biasa.

"What did you find, Joan..."

"Hah— oh, Lord..." Joan menutup mulut nya kasar, membiarkan lawan bicara nya mengetahui apa yang ia lakukan.

Hendery tidak menjawab, Joan tahu dia takut sekarang.

Pelan-pelan Joan mengatakan apa yang ia temukan.

"You know, Hendery..."

"They said...."


















"Neutron stars can rotate at 600 rotations per second, Hendery!" Kata Joan yang berhasil membuat Hendery terdiam.



"....Joan.."


"Yes, sweetie?" Joan menahan tawa nya, ia tahu Hendery akan meledak setelah ini.


"You know i have goosebumps while waiting for what you were going to say and all you found were stars?!"

Joan tertawa sekarang, hampir melupakan fakta bahwa ia berada dirumah yang penghuni nya sudah terlelap.

"How dumb you are, Joan. Gila, jantung ku beneran mau meledak tadi!"

"I told you, i'm looking for something interesting."

Hendery di seberang sana memutar mata nya, "yeah, galaxy watcher."

"Sekarang beneran, Joan. Kamu lagi nyari apa sebenarnya?"

Joan berdeham kecil, melegakan tenggorokan nya setelah tertawa kencang tadi, "biasalah..."

"Oh, your holy mission?"

"Iya— eh, apaan sih!? Kok nyebut nya gitu?"

"Ya... Selama aku bareng sama kamu, langkah paling nekat yang pernah kamu ambil tuh ya ini, Joan."

Puzzle Of FearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang