Rindu

115 21 2
                                    


-Aydwat_Apa aku harus menunggu di sepanjang malam,menanti kehadiran yg tak kunjung datang,meratapi sebuah kesalahan yang membuat Rindu ini mendalam.

-Anjelina_Jika Rindu bisa diperjualbelikan mungkin saat ini aku sudah memiliki banyak barang sebagai pengganti rindu itu.

-Tiara_Kemana dirimu yg membuatku terbuai Rindu sepihak ini?

-Sabil_Mungkin Rindu adalah hukuman darimu untukku. Karna akulah yang menyebabkan perpisahan ini terjadi.

-Azre_Akan kutitipkan Rindu ini pada langit yang kelabu.

-Imey_Aku hanya bisa meratap, meraung-raung asa dalam Rindu yang mencekam.

-Rendy_30 November 2019 Terakhir dilihat. Aku disini masih menunggu, masih dengan perasaan yang sama yaitu meRindukan mu. Kembalilah.

-Halim_Pada kenyataannya Rindu tak sesederhana ungkapan kata, makna itu bahkan lebih luas dari sekedar samudra.

-Arin_Aku tidak Rindu. Hanya berharap bertemu dengamu, itu saja.

-Hikmah_Jika dia saja tlah benci, dunia mulai mencaci, jarak dan waktupun mulai membatasi, cinta yang berlebih, membuat Rindu yang semu, selamanya tuk menunggu.

-Risna_Kita hanya sebatas  masa lalu aku menyadari itu. Namun, disisi lain aku juga menyadari bahwa RINDUKU tak terbatas.

-Ara_Rindu memang sebuah perkara yang berat. Bahkan terkadang lidah pun kelu hanya untuk mengucapkannya saja.

-Perak_Rindu berat ke ngangkat tronton.

-Izzah_Katanya Rindu itu berat,tapi kataku Rindu itu jarak,dan saat ini kau dan aku tengah berjarak,dan aku tengah meRindu.

-Prossa_Andai aku bisa berjalan disampingmu saat ini, akan kukatakan. Rindu itu bukan saat kita berpisah, tapi saat awal bertemu. Karena jika tak ada pertemuan, tak mungkin ada perpisahan.

-Alien aka Lina_KeRinduan hatiku yang selama ini kini segar bagaikan tersiram air hujan.

-Anisa_Kau membuat senyumku terbit dengan kata manismu. Dan kau juga membuatku jatuh kedalam lubang pengharapan. Kau datang memberi harapan, dan pergi meninggalkan kenangan. Sungguh, aku Rindu dengan kata manismu.

-Salsa_Rindu itu Jahat dia datang tanpa permisi,memporak porandakan hati,meminta obat 'pertemuan' tanpa tahu keadaan.

-Kania_Jujur saja aku sangat Rindu pada mu tetapi sayang kau tidak pernah meRindukan ku.

-Nana_Kala hujan turun membasahi bumi aku menjadi Rindu semua kenangan tentangmu.

-Ann_Benar kita sama sama mati terbunuh Rindu. Aku meRindukanmu dan kamu merindukannya.

-Mitha_Bisakah yang namanya jarak dihapuskan agar perasaan Rindu ini tidak semakin menjalar.

-Dettykf_Kau tau Rindu tersakit yang aku alami? Yaitu Rindu yang tak akan pernah berujung temu. Kak, tolong. Saat ini aku benar2 meRindukamu.

Word GrainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang