Dia

43 7 0
                                    

-Rendy_Saat Dia menyukaimu. Saat Dia memberi sebuah harapan. Bukan berarti kita satu bahtera yang sama.

-Aydwat_Mungkin Dia yang sangat terluka atas sikapku yang murka,sejenak berfikir tentang perasaan,ku akui diri ini yang salah,untuk Dia,maaf.

-Evina_Setelah Dia pergi, hanya ada aku yang setia menanti. Meski aku tahu jika Dia tidak berjanji untuk kembali.

-Azmi_Dia adalah orang yang sangat berarti bagiku. Dia membawaku keluar dari kegelapan menuju cahaya. Mengajariku arti kehidupan, membuatku bisa melihat dunia yang indah ini, merasakan berbagai emosi baru, membuatku mencintai diriku sendiri. Dia orang yang sangat hebat.

-Ann_Sayang, percayalah aku mencintaimu, hanya kamu. Bukan Dia atau lainnya.

-Muha_Dia datang memebri sepucuk harapan yang selalu ku nanti, tapi apa dayaku dia pergi lagi dengan menumpuk luka di hati.

-Sasha_Dia bagai setetes air ditengah jalan gersang. Semua mengharapkan nya. Tapi entah ia akan jatuh kepada siapa.

-Syifa_Mengapa Dia masih menjadi alasan,padahal dua telah pergi meninggalkan?

-Alien_Bukankah Dia selalu menyakitimu, lantas kenapa kau memilihnya.

-Tiffany An_Dia akan menyesal ketika dia sudah kehilangan.

-Sekar_Dia, manusia biasa, yang membuat saya terpana.

-Ilsya_Dia datang disaat bosan, sedangkan kau menunggunya dengan lapang.

-Rifqa_Dia adalah seseorang yang telah mengisi kekosongan hati ini. Namun kini, ia pergi tak kunjung kembali.

-Uswat03_Dia itu orang yang selalu mendukungmu dan selalu berusaha membujuk kamu untuk ttp tenang.

-Sit_Dia itu manusia yang aneh meminta hati setelah itu pergi.

Word GrainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang