Aku

42 10 0
                                    

-Rendy_Nyaman tanpa di sengaja. Menunggu tanpa di suruh. Pergi tanpa diminta. Siapa lagi kalau bukan Aku.

-Rum_Aku orang terbodoh yang pernah ada. Disini, Aku mencintai seseorang yang hatinya jelasjelas untuk orang lain. Dasar Aku.

-Icha_Aku bukan dia dan dia bukan Aku jadi jangan pernah kamu bandingkan aku sama orang lain.

-Bila_Aku itu suka perjuangan menghadapi dia yang tak pernah melihatku berjuang.

-Yana_Aku. Orang paling cerdas karena menemukanmu. Sekaligus orang paling bodoh karena berharap padamu.

-Icaa_Aku berjuang buat kamu, kamu berjuang buat dia, Aku cuma bisa ketawa ngeliat kamu di buang sama dia.

-Andayani_Senyummu memang  membawa ketenang bagiku, tapi jaub dilubuk hatiku Aku lebih merindukan saat aku debat dengamu.

-F_Lara_Aku ingin menjadi hujan yg terus jatuh tanpa mengenal rasa sakit, tapi Aku bukan rintiknya, Aku jatuh, terus jatuh, tanpa sadar beribu luka telah tercipta, Aku tetaplah Aku, yang tahu rasanya sakit, yang tahu rasanya dihempaskan namun tetap datang.

-Ann_Aku masih disini. Masih dengan perasaan yang sama dan orang yang sama masih mencintaimu.

-Nia/Hati_Aku ingin memiliki sayap agar bisa terbang, melihat dunia yang lebih bersinar dan ingin terbebas dari mereka-mereka.

-Aydwat_Aku tak ingin memilih harus bersama dengan satu hati,bukannya tak setia tapi ku sudah dalam terluka.

-Leony_Aku adalah seseorang yang sulit melupakan, hingga kini masih terjebak dalam zona kenangan.

-Puan_Aku di suguhkan di bawah hujan, menemani nabastala yang tak kunjung datang.

-Veronika_Orang yang selalu mementingkan kebahagiaan orng lain tanpa memikirkan diri sendiri, orang yang selalu berjuang demi sebuah tujuan , selalu pantang menyerah dalan kehidupan, itu Aku.

-Key_Dari Sabang sampai Merauke, Aku itu cuma ada 1 jangan sia-siain.

-VebyD_Selalu memberi pundak untuk bersandar, mendengarkan keluh kesah, itu Aku.

-Arva_Aku memiliki kontak mu, tapi tidak dengan hati mu.

-Tiara_"Aku tahu ini sulit, aku pun sama, kemarilah, agar kita dapat mengatasi rasa jenuh inj bersama."

-Riana_"Aku adalah aku bukan kamu, dia atau yang lainnnya"

-Thania_Ini Aku, yang sekarang heran dengan kehidupan yang pasti selalu ada lika liku, bisa tidak sekali saja hidup ku mulus seperti drama korea?iya yang selalu berakhir bahagia.

-Dillah_Kalau orang lain bisa knp Aku tidak?

-Gege_"Apa hanya Aku yang terlalu percaya diri, kalau kamu akan menjadi milikku suatu saat nanti."

-Hikmah_"Kau ajarkan Aku kesetiaan, sehingga aku setia.
Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini."

-Jeyjey_Menanti namun tidak pernah dinantikan bersama namun tidak ditakdirkan siapalah Aku? Apalah dayaku? Yang hanya bisa berharap dan terus berharap.

-Alien_Aku terlena olehmu. Suaramu, sorot mata dingin itu seolah menjeratku, hingga tanpa sadar aku terlena. Tapi kau justru menjatuhkanku.

-Inayah_Cengeng, mudah marah tapi mudah gak enakan, iya itu Aku makanya kamu seenaknya manfaatin Aku.

-Imelda_Aku tetap lah Aku,Dan sampai kapan pun inilah Aku.

-Sekar_Aku, pengagum setiamu, yang masih menunggu kehadiranmu.

-Raiyamhrani_"Aku akan menunggu seseorang yang mampu menerima kekurangan ku. Bukan orang yang menuntut kesempurnaan ku"

-Andini_Aku? Orang yang mudah jatuh cinta namun mudah pula untuk melupakan. Aku hanya hidup untuk Tuhanku bukan untuk cintamu.

-Qus Qazah_Yang tau diriku ini hanya Aku dan Tuhan.

-Kurnia_Jangan singgah jika tak ingin tinggal. Aku tipe yang sulit melepaskan.

-Sindy_Aku adalah orang yang sangat baik bisa berteman dengan siapa saja dan soal CINTA selalu di khianati.

-Azkia_Percaya atau tidaknya kita itu dekat, Aku darah dan kamu nadinya. Tetapi, jika kamu saja tak mengenal diriku apa bedanya.

-Finda_Pernah terpikir untuk pergi, karena lelah menunggu. Kala hujan menyentuh dahi kita waktu itu, dan kini hanya Aku yang menunggu dipeluk hujan yang lagi lagi jatuh di dahi ku.

-Nayla_Hai diriku yang dulu! Iya Aku dulu yang pernah menjadi orang terbodoh karena mengejar cinta dari orang yang bahkan mengetahui Aku hidup aja nggak.

-Vitaa_Aku yang tersiksa, dibelenggu rasa yang menyesakan jiwa, mencoba bertahan namun terasa percuma.

-Bella_(Friendshit) "kenapa Aku yang berjuang dia yang dapat?"

Word GrainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang