Gue selalu berada dibawah kalian jadi gak sepantasnya gue gabung sama komplotan kalian"terus menggerutu dalam hati sembari memberikan mimik wajah terbaiknya supaya mereka tidak curiga"
Kadang gue terus ngerasa sendiri tanpa mereka ketahui, berbuat seperti yang mereka inginkan agar batin gue gak ngerasa terus kesepian,mungkin dengan cara inilah gue membaur dengan kalian,gue ikhlas keliatan bodoh setengah senja demi kalian mau berkawan dengan gue-__
Kala seorang..
Gue gak mau terus terusan kayak gini gue juga mau maju kayak kalian padahal kita sama-sama satu atap dengan atmosfer yang sama hanya cara menyerapnya saja yang beda gue ikutan nimbrung aja kali ya biar makin kenal "haiii" gue nyapa seramah mungkin kagak ada yang noleh satupun "eh ada lo, sini deket gue biar aman" semua tertawa seolah itu adalah sebuah lelucon yang amat lucu gue senyum kikukk sendiri bener juga sihh omongannya . Gue sering ngerasa aman kalo deket sama salah satu dari mereka tapi kalo lagi ngumpul kayak gini bukannya gue ngerasa aman tapi gue malah kayak direndahin abis abisan, emang sih semangat gue berkobar kalo abis di giniin tapi nyali gue mana kuat lawan mereka yang punya mata intimidasi omongan super pedes sedangkan gue si kurus kering bodoh gak guna gak punya temen, pura-pura bodoh supaya kalian seneng temenan sama gue,pantes aja ada temen sampe gk mau lagi deket sama gue.(semua ini cuma perasaan gue aja yang ngeliat kalian cuma lewat perasaan gk pake otak yang jauh lebih dewasa hal ini sering gue alami cuma gue diem aja membuat ruang sendiri sering menjauhi mereka dusta kalo gk butuh kalian padahal otak gue bilang 'kalian semua baik' kalian begitu terlihat istimewa di otak dan hidup gue tapi enggak perasaan gue kalian cuma pura-pura)fiks ini hanya perasaan!Gue gak bisa gini terus gue harus melangkah gue juga bisa kayak kalian gue gak harus terus ngeluh, ngeluh pada secarik kertas dan pena, tapi apa yang gue bisa gak ada!
05.48
121819
KAMU SEDANG MEMBACA
TANDUS
Random"sebuah ungkap yang tak pernah tersampaikan,meluap lewat jentikan jari dari dasar hati" !! Ini hanya pengalihan dari derasnya arus kehidupan Tulisan random ps:ada beberapa bagian yang terdengar agak sarkas