Perkenalan Tokoh

10 2 0
                                    


1. Laura Nasution, gadis yang memiliki paras cantik, pintar dalam bidang akademik maupun non akademik. Anak bungsu dari keluarga Nasution, ayahnya bernama Kevin nasution dan ibunya bernama Renata. laura memiliki seorang kakak yang bernama Sam Nasution. Ayah laura merupakan pemilik yayasan Parimidhana dan ayah laura juga pewaris perusahaan nasution. Laura mendapatkan kasih sayang yang penuh dari keluarga nya, apa yang ia inginkan selalu ia dapatkan.

2. Aldo fareza, pria yang tampan, pintar dalam bidang akademik maupun non-akademik. aldo merupakan The most wanted, tetapi ia memiliki kepribadian yang sangat buruk sehingga ia disebut sebagai bad boy. Aldo merupakan anak pertama dari keluarga fareza yang terkenal akan perusahaan nya. Dimas fareza, ayah dari aldo dan Pita lestari, ibu dari aldo. aldo memiliki adik perempuan yang bernama Putri fareza.

3.  -Reynandhi Putra (Reynand)
     -Adhitya Navis (Navis)
     -Maulana Ivan (Ivan)
Sahabat Aldo yang slalu ada buat aldo. otak mereka gesrek, diantara mereka yang otak nya yang normal adalah ivan.

4.  -Maurel Safitri (Maurel)
     -Naora Anindya (Naora)
     -Nashwa Zahira (Nashwa)
Sahabat laura, Tetapi Naora dan Nashwa beda sekolah dengan laura dan maurel.

( Semoga Kalian suka ya sama cerita aku wkwkw:), selamat membaca heheh, jangan lupa vote dan komenn yakkk:)))). )

FIRST LOVE LAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang