3. lucu

33 21 2
                                    

**

kringg kringg kringg ~

Terdengar suara lonceng yang terbuat dari lempengan logam yang dibentuk sedemikian rupa. Bunyi lonceng pertama, menandakan bahwa kegiatan Mengampus di mulai

5 jam sudah berlangsung, dan 1 detik lagi akan berakhir

" ah okey, Saya sudahi pengambilan materi kali ini, sampai bertemu di lain waktu, terimakasih." Kata dosen - chuck yang mengisi Kelas Icha dkk tersebut.

Semua mahasiswa/i kampus UOC berhamburan keluar.

Ada yang pulang, Ada yang Jalan jalan, ada yang ke Taman belakang, ada yang Diem di kelasnya juga, dan ada yang Ke Kantin Kampus. Termasuk Icha, raras, Adel, dan Naomi.

🌻🌻🌻

Keadaan kantin tidak Terlalu ramai dan juga tidak terlalu sepi pendatang.

Mereka berempat berjalan untuk Memilih Meja makan yang Berbentuk lingkaran, dan Kursinya ada Empat. Tepatnya ada di pinggir tengah-tengah.

Mereka berempat duduk. Saling dieman, hening, Tidak ada yang membuka suaranya untuk memulai perbincangan .

Sangat menegangkan. Mereka berempat saling tatap bergantian. Tatapan yang tidak bisa di artikan.

Laluuu~~

" BAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHHA. " Meraka tertawa Sangat kencang, sambil memukul meja makan dan menghentakan kakinya.

Gila emang-

Dan Kemudian.

" WOY  !!! BERISIK !! KALO KETAWA INGET TEMPAT BEGO " Teriak cowok sangat lantang di sebrang sana. Tidak terlalu jauh dari meja makan Icha dkk.

Teriakan cowok itu berhasil membuat seisi kantin menjadi hening,

dan semua tatapan tertuju pada Cowok yang berdiri. Sedangkan yang Di tatap Fokus kearah cewek - cewek Yang menurut dia adalah cewe-cewe yang berhasil kabur dari Rumah sakit jiwa dan tersesat di Kampus ini.

Icha dan ketiga sahabatnya pun berhenti tertawa dan Balik menatap sinis cowok tersebut.

Icha Berdiri, bangkit dari kursinya dan dia pun teriak

" WOY CUCUNGUK !! BERISIK !! BISAKAN GAUSAH TERIAK TERIAK JUGA!! " teriak Icha Tak kalah Lantang.

Oh bukan lantang, tapi Cempreng.

Raras berdiri sedikit menarik tangan icha agar duduk kembali. " ehhhh.. aduh Caa udah ihhh,, maluu di liatin. " kata Raras pelan

Icha menggeleng " GA. gabisa di biarin Manusia kaya gitu ras, dia duluan yang Cari masalah. "

Icha hendak ingin berjalan kearah Cowok tadi, Tapi tangannya keburu Di tahan oleh adel.

" Icha, udahh. udah biarin, orang Kaya gitu gausah di ladenin. " Pinta Adel yang ikutan berdiri.

" Tapiii guee kesel ama tuh cowok, beraninya Ngatain kita bego." lanjut adel kesel

" ayo caa samperin mereka. " Lanjutnya.

Dan benar saja icha dan adel berjalan dengan Kesal ke arah meja cowok tadi.

Naomi Yang melihat kedua sahabatnya itu hanya Memejamkan matanya sambil memijit mijit dahinya dengan sikut yang bertumpu di meja

" astagfirullah, itu dua Cucunguk, " kata Raras

Lagi dan lagi Naomi Tidak peduli Dengan Mereka " dahhlahh maless."

dia terlalu Capek mengurusi ini. Dia yakin. Pasti bakalan panjang

Icha dan adel berhenti tepat di hadapan cowok Yang sedang berdiri dengan gaya songong, 

𝙅𝙪𝙨𝙩 𝙠𝙞𝙙𝙙𝙞𝙣𝙜 [ ordinary story ]™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang