Pagi ketiga di Thailand. Semuanya rebahan, acara jalan jalan mereka nanti siang. Jadi, Rebahan dulu boleh kan?Sakura lagi asik banget main hp, Scroll instagram. Di tag ini itu sama fans fans nya, Sakura liat kok. Cuma gak di like:>
Tiba tiba , Satu notifikasi muncul dari handphone Sakura.
-m9 svb
"Siapa nih?" Sakura penasaran, terus akhirnya dia buka pesan itu. Terus dia bales
-82+-02*******
m9:
svbYou
ini siapa?m9:
minkyuSakura langsung menepuk keningnya. "Ya ampun, Minkyu ternyata. Ni orang ada ada lagi"
You
oh okminkyu
masih liburan?You
iyaminkyu
sampe kpn?You
gue seminggu disini
lo?minkyu
kepo aj luYou
dih anjirminkyu
main lah kuy kapan kapanDeg
Duh, Sakura berasa kayak baru dipdkt in. Padahal mantan! 🌜
You
kangen lo sama gue?
gue di kamar 01
kalo kangen ketok aja pintunya
ckckckminkyu
kok tauASW BKIN GAMON JIR!
-sakura-Tak sengaja, Ryujin mengintip chattan Sakura dan Minkyu.
"Eh anjir siapa tuh? Gue bilangin kak Jihoon ya" Ancem Ryujin. "Dih paansih lo" Sakura tak terima. "Selingkuh ya lu? Wah parah si" Komentar Ryujin. "Ngga jin!" Bentak Sakura.
"Terus apa?" Tanya Ryujin. "D-dia tuh, Minkyu" Jelas Sakura. Ryujin kaget, mata dia melotot. "Anjir, masih deket? Apa jangan jangan balikan?" Tebak Ryujin asal, yang kena pukulan pelan dari Sakura.
"Sotak lo cula kudanil! Kemaren gue ketemu dia" Jawab Sakura. "Dih, dimana anjir?"
"Di hotel ini, kebetulan dia juga lagi liburan" Jawab Sakura. "Gilaaa, Jadi sekarang lo gimana sama dia?"
"Temenan aja sih" Kata Sakura santai. "Serius? Masa sih? Gak percaya gue" Ucap Ryujin. "Ba?cot"
"Ra, lo balikan sama Minkyu?! Anjir Jihoon gimana sat?!" Kata Wendy yang baru saja keluar dari kamar mandi. "Paansih kak, nggak"
"Gue tau lo masih suka kan sama Minkyu? Ck, kalo gitu ngapain di putusin coba" Komentar Wendy. "Kak rara, kak rara jangan putusin kak Jihoon ya" Ujarnya. "Siapa juga yang mau putusin Jihoon? Gue sama Minkyu itu mantanan. Tau?!" Bentak Sakura.
"Ya awas aja sih sampe balik lagi ke kak Minkyu, soalnya kak rara udah punya kak Jihoon. Cinta itu jangan dimain mainin kak, karena yang dipake tuh hati" Jelas Yuna.
"Ya aja" Kata Sakura sebal. "Haha intinya kalo lo mau curhat apapun ke kita aja ya, Sakura?" Ucap Wendy sambil senyum. Sakura mengangguk.
🌻🌻🌻
Jihoon diminta Daniel buat ambil susu gratis di lobby. Katanya Daniel males banget kebawah, Jadi dia suruh Jihoon.
Jihoonnya mau lagi, :>
Di lobby , Jihoon segera membuka kulkas yang dekat meja customer.
"Can i get this milk?" Tanya Jihoon. Sang customer mengangguk. "Sure"
Jihoon pun mengambilnya untuk Daniel. Ntah Jihoon lagi kesambet apa baik banget hari ini:>
Saat hendak Jihoon sedang menunggu pintu lift terbuka. Seorang pemuda datang dan berdiri disamping Jihoon, sepertinya pemuda itu juga akan menaiki lift yang sama seperti Jihoon.
Pemuda itu memakai masker , tampak jutek. Tapi tetap melirik sedikit ke arah Jihoon, begitupun Jihoon.
Saat pintu lift terbuka, Jihoon dan pemuda itu segera memasuki lift tersebut, dan hanya berdua.
Pemuda itu terus menatap Jihoon. Jihoon merasa aneh, kenapa pemuda itu terus menatapnya?
Jihoon menekan tombol 3, Karena kamarnya ada di lantai 3.
"Mau ke lantai berapa?" Tanya Jihoon kepada pemuda itu. Pemuda itu hanya diam, dipikiran Jihoon, mungkin lantai 3 juga.
Setelah sampai lantai 3, pintu lift terbuka.
Jihoon berjalan menuju lorong sebelah kanan, berbeda arah dengan pemuda itu. Sehingga pemuda itu memanggil Jihoon sebelum Jihoon menjauh.
"Hyung!" Panggilnya.
Pemuda itu tau Jihoon , tapi sepertinya Jihoon tak mengenalinya, Tapi Jihoon tetap menoleh.
"Gua?" Tanyanya. Pemuda itu mengangguk
"Jihoon hyung kan?" Tebaknya. Jihoon bingung banget, sebenernya pemuda ini siapa sih? Kok tau dirinya?
"Iya, lo siapa?" Jawab Jihoon.
Pemuda itu membuka maskernya.
"Gua Minkyu , Salken" Minkyu mengulurkan tangannya, Jihoon juga.
"Kok tau nama gua?" Tanya Jihoon heran. "Jihoon Bunch Boy kan? Tau banget" Jelas Minkyu. "Ohh, Bunchster ( Nama fandomnya ) ya?" Tebak Jihoon GR.
"Gak" Jawab Minkyu singkat. "Owalah, kirain" Ucap Jihoon sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Minkyu pasang muka jutek, "Kok bisa ya orang kayak lo pacaran sama Sakura?" Setelah itu, Minkyu langsung pergi.
Jihoon terdiam, dia kaget. Tau dari mana hubungannya sama Sakura?
"Siapa sih orang itu" Jihoon juga ikut pergi dan langsung ke kamarnya.
TBC
Sementara mau lebih ke Sakura-Jihoon-Minkyu dulu. Ok?
Ckckckkc
YOU ARE READING
DreamTeam// Kpop
HumorKisah tentang dua band yang saling jatuh cinta. - @starr.entertaiment