Setelah mereka sampai Hotel, mereka berkemas.Rencananya, Sore ini mereka akan pergi ke pantai. Gak asik sih kalo sore, mending siang.
Tapi, Kemauan anak Star Ent sore, Jadi. Oke:)
Jadi, pantai mana yang bakal dikunjungin sama anak Star Ent?
Pattaya
Sebelumnya, Jihoon Guanlin Daniel udah pernah kesini, Dan mereka yang ngusulin semuanya buat kesini juga.
Kamar Girls 1: Somi-Ryujin-Wendy-Sakura-Yuna
Kamar Girls 2: Eunha-Seulgi-Yeji-Tzuyu
Kamar Boys 1: Jihoon-Daniel-Taehyung-Doyoung-Yeonjun
Kamar Boys 2: Guanlin-Wonwoo-Jungkook-Wooseok
"Seseru apa sih ke pattaya beach? Mending juga dikamar" Ucap Ryujin sambil memakai cream sorenya. "Ya kalo mau dikamar aja lo gausah kesini jin, buang buang duit" Lanjut Wendy.
"Ryujin bego, kok kak Wooseok mau ya sama dia?" Sakura asal omong aja. Membuat Ryujin menoleh ke arahnya dengan tatapan tak suka.
"Hihi lu gatau kak kisah Wooseok nembak Ryujin?" Tanya Somi sambil memainkan kukunya. Sakura ngegeleng.
"Jadi , dulu tuh kak Wooseok nembak Ryujin karena waktu itu kak Wooseok dapet Dare dari kak Doyoung. Katanya suruh bilang 'Mau gak jadi pacarku' ke cewek Star Ent. Kak Wooseok mau aja terus dia nanya itu ke Ryujin. dan Ryujin seneng banget terus dia jawab 'mau kak' terus belom sempet kak Wooseok bilang itu cuma Dare , Ryujin udah peluk kak Wooseok aja, Ga tega jadinya dia kikikik" Somi bercerita sambil tertawa.
"Somi anj1ng! Ga gitu gubluu, Cerita buatan dia. Gausah dipercaya!" Ryujin kesel banget sampe mukul Somi.
"Hehe ampun, sekian cerita saya" Somi membungkuk bak seorang pendogeng.
Ryujin kesel banget jadi korban bully terus. "Bacot ya , pokoknya tadi apa yang dia ceritain itu cuma dongeng. Jangan percaya!"
Tiba tiba, Handphone Wendy berdering...
Halo?
Woy turun kebawah nying! Gua sama yang lain dah siap mau ke pantai
Loh? Sekarang?
Iyalah su!!
Woi ini Yeonjun kan?
Eh iya , Ini kak Wendy ya? Maap kak onjun kasar maap ya kak
Ya aja, woi serius? Itu kamar sebelah juga udah dibawah?
Iya kak, Serius
Anjir gak bilang ya! Gue sama yang lain
Belom siap!! Pokoknya tungguin
YOU ARE READING
DreamTeam// Kpop
ЮморKisah tentang dua band yang saling jatuh cinta. - @starr.entertaiment