4

314 39 4
                                    

Pagi ini sarapan keluarga Choi pertama kalinya setelah bertahun tahun dengan keadaan lengkap.

Akhirnya Soojung angkat bicara.

"Chaeyoung ucapin selamat buat adik kamu dong, kemarin dia ambil semua penghargaan di sekolahnya"

Chaeyoung tersenyum bangga menatap adiknya senang.

"Wah keren banget hebat hebat, nanti siang makan bareng kakak yuk? Sekalian buat ngerayain yer gimana?" Ucap Chaeyoung.

"Ada jadwal nggak bisa sorry" ucap Yeri lalu berdiri dari kursinya.

Chaeyoung tersenyum pahit, tatapan Yeri begitu dingin.

"Masalah jadwal mama bisa atur sayang" Soojung berkomentar.

"Di bilang nggak bisa" Yeri berdecak sebal.

"Jadwal apa emang Yer?" Tanya Jongin.

"Tanya sama yang atur hidupku" Yeri membereskan bajunya.

"Yeri kamu jalan aja sama kak Chaeyoung mama bi-"

"UDAH KU BILANG NGGAK! YA NGGAK!" Yeri membentak, membuat semua orang terkejut ah tidak semuanya Soojung sudah biasa mendengar hal itu.

Yeri meninggalkan meja makan dan pergi keluar untuk kesekolah.

"Makan bareng mama aja ya?" Tanya Soojung mengalihkan pikiran Chaeyoung.

"Kamu ada janji sama aku sayang, Chaeyoung bisa jalan sendiri kan nak?" Potong Jongin.

Soojung melepaskan dekapan Jongin paksa, perlakuan itu semakin membuat otak Chaeyoung bertanya-tanya.

"saya mau jalan sama Chaeyoung"

"Mama boleh sama papa, aku ada janji sama Jisoo mah hari ini".

Soojung mengalihkan pembicaraan.

"Jisoo? Kakak kelas mu yang sekarang sudah menjadi seorang dokter? Titip salam mama ke dia yah"

"Siap mah siap".










***



"Jisoo?" Chaeyoung memasuki sebuah ruangan kerja dokter ia yakin tidak salah, di depan ruangan itu sudah tertera nama ; 'Prof Jisoo Park'.

Dan benar saja, ia masuk dan melihat wanita cantik itu sedang sibuk menulis sesuatu.

Jisoo berbalik dan tersenyum melihat Chaeyoung.

"CHAEYOUNG!" Seru Jisoo lalu mereka berdua berpelukan.

"Ciee udah professor!" Puji Chaeyoung.

Jisoo tertawa lepas.

"Cie udah debut kayak yang udah diimpiin, kirain udah lupa gue".

"Mana mungkin Park Jisoo gue bisa lupain lo, orang paling bawel setelah mama"

"Yeu Nyonya Choi mah beda server sama gue, gue baru anak buah kalau amarah tante Soojung lebih sangar".

Chaeyoung dan Jisoo kemudian tertawa bersama.

"Laknat lo, btw mama kirim salam" ujar Chaeyoung.

"Lah lo sekarang jadi penyiar radio?"

Chaeyoung berkerut bingung.

school 2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang