Asta adalah panggilan akrab untuk seorang pria yang memiliki nama lengkap Adhiyasta Wirasena Yudhistira yang saat ini berada di bangku kelas 11 IPS di salah satu sekolah menengah atas yang terbilang cukup favorite di daerah jakarta.
Pria berkulit putih dengan alis tebal dan bulu mata yang cukup lentik itu juga memiliki tatapan setajam elang, ia memiliki postur badan yang terbilang cukup tinggi dan juga sebuah senyuman yang mampu meluluhkan hati gadis manapun, sayang senyum nya hanya akan terlihat jika ia sedang bersama dengan sahabat tersayang nya.
Nama Adhiyasta memiliki arti Pemimpin, Wirasena memiliki arti Bersifat Seperti Pahlawan, dan Yudhistira memiliki arti Teguh di dalam sebuah bahasa sanskerta.
Sehingga bila di gabungkan Adhiyasta Wirasena Yudhistira berarti Seorang pemimpin yang bersifat seperti pahlawan yang teguh, Itu merupakan salah satu doa yang di berikan oleh kedua orang tuanya bukan?Asta kecil sangat suka dengan permainan bola sepak, bahkan bisa di katakan jika bola adalah cinta pertama nya, Ia juga menyukai permainan futsal, walaupun kedua nya sama sama bola tendang tetap saja terdapat banyak perbedaan di dalam cara memainkan nya.
Kini ia juga tergabung ke dalam salah satu klub sepak bola, tak heran jika dia dipilih sebagai seorang kapten futsal di sekolah nya jelas karena ia memiliki skill yang sangat bagus juga kelincahan yang mumpuni ketika sedang bermain di lapangan. Ia banyak menghabiskan waktu untuk terus berlatih dan jarang mempedulikan sekitar nya, tak heran jika sampai saat ini asta belum memiliki seorang kekasih, karena baginya memiliki Lea saja sudah sangat cukup di dalam hidupnya.
Asta jelas terkenal karena ketampanan nya di tambah saat ini ia menjabat sebagai seorang kapten futsal, hampir seluruh wanita di sekolah nya berharap bisa menjadi kekasih dari seorang asta, mungkin nanti wanita yang akan dijadikan pacar oleh asta akan sangat bahagia dan beruntung bisa memilikinya.
Asta memiliki 3 orang sahabat lelaki terdekatnya, yaitu :
1. Abyan Ersya, adalah sahabat lelaki asta yang bisa di bilang sedikit idiot, karena ia selalu tertawa pada setiap akhiran ucapannya ketika sedang mengobrol. Meskipun begitu aby ini juga banyak di sukai oleh para wanita karena tubuh jangkung nya juga alis tebal dan bulu matanya yang sangat lentik. Ia memiliki kulit berwarna sawo matang, hingga sering di juluki oleh para penggemarnya dengan sebutan 'si hitam manis'.2. Raiden Satya, si pria tampan dengan kulit putih nya dan juga keahlian nya dalam meluluhkan hati para wanita, tak heran jika ia di juluki sebagai 'playboy kerad' karena dalam 1 minggu bisa 4 atau 5 kali ia berganti pasangan. rekor bukan?
3. Sergio Mahawira, memiliki sifat 11 12 dengan Raiden, tapi bedanya ia hanya suka menggoda banyak wanita tetapi tidak menjadikannya kekasih seperi Raiden. Bagi Sergio, Nadira adalah segalanya. Berbeda dengan wanita yang sering ia goda hanya untuk bahan candaan belaka.
Asta yang memiliki sifat paling dingin diantara sahabatnya, tapi itu hanya berlaku bila tengah berhadapan dengan para gadis yang mengincar nya. Bagi nya wanita itu seharusnya di kejar bukan malah sebaliknya mereka yang mengejar seorang pria. Sehingga ia memutuskan untuk bersikap cuek kepada siapapun gadis yang mencoba mendekati nya. Terkecuali kepada Lea, karena lea adalah satu satu nya wanita yang bisa asta terima kehadirannya di dalam hidup asta bukan karena apa, tetapi Lea adalah sahabat sedari asta kecil hingga kini mereka mulai menginjak dewasa.
Banyak gadis di sekolah yang menatap iri ketika keduanya sedang berjalan berdampingan ataupun bercanda gurau, karena hanya pada saat itulah senyuman bahkan tawa seorang asta muncul dan penyebab nya sudah pasti karna seorang gadis bernama Lea itu. Tak heran jika tidak sedikit wanita di sekolah yang tidak menyukai Lea karena mereka iri dengan kedekatan nya bersama asta dan ingin berada di posisi seorang Leandra Rhea Prameshwari.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEASTA
Teen FictionAdhiyasta Wirasena Yudhistira, Kapten futsal yang memiliki ketampanan di atas rata-rata dan memiliki sikap sedingin es, kecuali jika sedang berhadapan dengan Lea si gadis keras kepala sekaligus sahabat tersayang nya. Leandra Rhea Prameshwari, Gadis...