Leandra Rhea Prameshwari atau yang akrab di sapa dengan Lea adalah seorang gadis remaja berumur 16th. Sekarang ia duduk di bangku kelas 11 IPS dengan Asta si pria tampan pujaan seluruh wanita, termasuk juga pujaan hatinya.
Lea termasuk ke dalam salah satu gadis yang populer di sekolah nya, tentu saja karna wajah cantik nya yang sangat menggemaskan, bagaimana tidak? Lea memiliki pipi yang sangat chubby, alis yang sangat tebal, bulu mata yang sangat lentik, hidung yang lumayan mancung, dan bibir yang sangat mungil. Lea juga terbilang orang yang cukup friendly karena mudah berbaur dengan siapa saja baik itu orang yang lebih tua dari nya, seumuran dengannya atau bahkan anak kecil sekalipun. Dan jangan lupakan yang satu ini, Lea memiliki suara yang indah dan bisa dibilang sangat merdu. Hampir semua lagu apapun yang ia nyanyikan tidak pernah membuat penonton yang mendengarkan nya kecewa, bahkan ia bisa membuat para pendengarnya merasa ingin mendengarkan nya bernyanyi lagi, lagi dan lagi. Karena bakat yang dimiliki Lea adalah di bidang olah vokal ia memilih untuk bergabung ke dalam ekskul Band di sekolah nya dan sekarang ia berposisi sebagai seorang vokalis utama dalam Band tersebut. Dan untuk itu Lea selalu bersyukur atas apapun pemberian yang telah di berikan oleh tuhan kepada dirinya.
Nama Leandra di ambil dari bahasa sanskerta yang berarti sekuat singa, Rhea berarti Penyanyi, dan Prameshwari berarti permaisuri. Sehingga jika di gabungkan memiliki arti Seorang permaisuri sekuat singa yang bisa bernyanyi.
Lea merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara, ia memiliki seorang abang yang bernama Anindito Zachery yang memiliki wajah yang sangat tampan dan menjadi incaran banyak wanita di kampusnya. Tapi abang nya ini bukan tipikal pria dengan sifat dingin nya melainkan sosok pria humoris dengan tingkat kerecehan yang sangat tinggi.
Selain Asta, Lea memiliki 3 orang sahabat terdekat lainnya yaitu Diana si gadis cantik yang juga memiliki pipi chubby seperti Lea dengan tingkat kebucinan nya yang tinggi terhadap Rayyan kekasihnya. Kemudian ada Farra gadis cantik dengan wajah jutek nya dan kisah cinta nya yang belum lama ini kandas dan membuat nya murung, dan terakhir Shania si cantik dengan sifat playgirl nya karena selalu membuat para pria baper dengan sikapnya dan setelahnya langsung meninggalkan nya begitu saja.
\|/
Masih sepagi ini tetapi ponsel nya sudah ramai dengan notifikasi yang berbunyi sedari tadi dan langsung saja ia menyalakan ponsel nya dan membuka roomchat yang berisikan para sahabatnya tersebut, ia tertawa ternyata para sahabat nya sedang meledek farra yang masih gagal move on dari seorang Aiden.
Farra : knp sih aiden jahat bgt sm gue, dengan gampang nya dia mutusin hubungan sm gue dan langsung berpindah ke cewe lain😭Shania : kan gue udh pernah bilang ke lo waktu itu klo gue liat aiden jalan brg sm cewe tp lo ga percaya.
Farra : yakan siapa tau lo salah liat shan :(
Shania : susah sih emg klo ngasih tau orang yg lagi bucin
Farra : tp gue masih sayang sama aiden
Shania : ish ni bocah udah di sakitin juga
Diana : udah lah far lo jangan galau in si cowo brengsek itu terus
Shania : bener tuh lo harus bisa move on, tunjukin ke aiden kalo lo bisa cari yg lebih ganteng dari dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
LEASTA
Teen FictionAdhiyasta Wirasena Yudhistira, Kapten futsal yang memiliki ketampanan di atas rata-rata dan memiliki sikap sedingin es, kecuali jika sedang berhadapan dengan Lea si gadis keras kepala sekaligus sahabat tersayang nya. Leandra Rhea Prameshwari, Gadis...