Malaysia dan Indonesia itu bila diibaratkan bagai pinang dibelah dua. Sama aja kan?
Mereka itu kadang malu-malu tapi mau. Dan itu letak anehnya. Sebenarnya kalau soal sayang sih Indonesia juga sayang sama Malaysia dan ia kadang terlalu gengsi untuk mengungkapkan nya. Ahh apa ya kalau dikatain gengsi sih gak juga karna si Indonesia juga sering kasih kode keras buat Malaysia tapi lho kok?....
Dahulu kala mereka bersatu dalam daratan yang dinamakan sundalandia. Yah daratan itu bersatu dari indonesian bagian tengah, malaysia dan Filipina bagian Selatan.
Dan juga mereka pernah satu nama sebagai Nusantara. Kalau dibilang dekat mereka sangat dekat sekali.Yahh sebelum bangsa barat datang. Malaysia pergi bersama sang bajak laut Gentleman dengan alis anti badai setebal bantal siapa lagi kalau bukan Inggris. Sementara Indonesia pergi bersama manusia tinggi dengan pipa rokok yang selalu terselip di bibirnya dan rambutnya yang menjulang tinggi siapa lagi kalau bukan Belanda.
Dan semenjak saat itulah Love Hate mereka bermula. Dan membuat golongan Fujo Kek Vietnam sama Timote punya bahan untuk di jadikan otp.
Di perang dunia ke dua mereka di asia tenggara dikuasai oleh cowok mungil dan manis yang sayangnya sangat sadis nan kejam dan dia adalah mas Jepang.
Hingga kemerdekaan mereka berdua Love hate ini masih saja berjalan. Ya jujur dulu Indonesia memang ingin Malaysia bersama dengannya seperti kata-kata yang ini.
"Malay, become one with me. G@Ny4ng M4LA¥SIa" namun Malaysia tetap tidak mau bersamanya.
Rasanya itu kokoro sakit kek kek kek apa yah? Ahh pokoknya kek ada suara debommmm gitu. Bayangkan aja udah nglamar baik-baik jadi satu eh malah ditolak. Sakit woii.
Kalau Malaysia pula memikirkan Indonesia abangnya ini yang benar-benar bodoh nya disambung rucika.
Kadang ia merasa kasihan juga dengan abangnya ini. Abangnya itu comel dan eksotis lagi. Dan daerah abangnya selalu rawan akan bencana makanya kadang ia tidak tega terlalu marah padanya.
Yah meski kadang ia geram juga indonesian itu kadang kalau ngomong langsung ngegass dulu tanpa meresapi kalimat yang dikatakan.
Dan kadang ia jengkel Indonesia itu haremnya banyak sekali! Kan susah dia mau ngambil hatinya kalau si doi masih dikejar-kejar mantan!Emang sih dulu ia ndak mau diajak gabung menjadi satu dengannya. Habisnya ia kan juga ingin kebebasan!
Nah seperti pagi ini ia mengunjungi rumah doinya maksudnya abangnya yang paling uwu itu.
Si abang lagi mainan hape dan duduk di depan kolam ikan. Nah terpikirkan ide Bagus nan Indah dari otak cerdik seorang malaysian.
"WOYY ABANG KAU TENGOK APA TU" serunya mengejutkan si abang. Dan si abang yang kaget otomatis terjatuh ke kolam di depannya bersama hapenya dan ikan.
Wait? Ikan... Ah lupakan
"Malon sialan. Lihat sekarang aku jadi basah tahu dan kau juga menjatuhkan handphone ku. Untung saja anti air" dan Indonesia mulai marah-marah dengan adiknya yang benar-benar usilnya di luar pikiran.
"Lagian sapa suruh awak kak tepi kolam" dan Malaysia masih tertawa cekikcerita
Indonesia mulai geram dengan ulah adiknya satu ini yang tak habis mengerjainya. Segera ia mendekati adiknya yang masih cekikikan gak jelas.Malaysia kaget dan mendorong kakaknya yang lebih pendek darinya menjauh.
"Woi Indon. Tahu batasan lah! Awak tu basah macam ni nak dekat dengan aku pulak" dan malaysia melakukan usaha yang sia-sia karna sang kakak ini memang kecil tapi dia cabe ijo.
Dan.... Brukk...
Indonesia mendorong tubuh malaysia di dinding dan semakin mendekat.
"Nah kali gini kan gak ada perbatasan lagi kan? "
Malaysia semakin panas dingin saat wajah Indonesia sudah dekat dengan wajahnya. Aroma Melati yang khas tercium dari tubuh kakaknya dan ia bisa merasakan hangat nafas kakaknya.
Dan bibir mereka hampir bersentuhan tiba-tiba..
Prankkk......
Suara vas bunga terjatuh ke tanah. Mereka berdua berbalik dan entah mendung apa membawa Inggris dan Belanda tiba disana.
"Sial.. Padahal tinggal dikit lagi gw dapat... Dasar alis ulat bulu dan kepala tulip sialan! " dan Personifikasi negeri zamrud khatulistiwa itu masih memaki maki di dalam hatinya.
"Yah... Padahal tinggal sedikit lagi"
Intinya lu kalo mau begonoan liat dulu tempat nya. Ini di halaman rumah ya mesti ketahuan toh.
Bersambung
Maaf agak gaje ini cerita
Saya ayase undur diri.
Ufuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kau, Benci dan Cinta
FanfictionEntahlah apa nama perasaan ini. aku benci benar-benar benci dengannya namun aku juga memiliki perasaan aneh didalam hatiku. aku hanya ingin melihat senyumnya saja, aku hanya menginginkan perhatian darinya, ahh tapi mungkin aku hanya mengkhayal Indo...