Anyong gaes!!!
Kimi comeback again.
Nahnahnah!!! Gausah banyak omong langsung next aja dah...!!!Jangan lupa tekan tombol bintang di pojok kiri layar ponsel anda!!!
.
.
.
.
.Lay Pov On
Penembakan beberapa minggu yang lalu masih terasa menegangkan ... Untung saja adik-adiku tidak ada yang terluka. Bila sampai mereka terluka! Betapa payahnya aku menjadi seorang Kakak.
Satu bulan sudah aku tinggal di London. Kota dimana aku menuntut ilmu dan pusat induk BTS Corp.
"Hah! Aku benar-benar harus main cantik ... Ini akan menjadi tugas yang akan sangat melelahkan!" Gumamku.
Ah! Aku sangat merindukan Kai ... Andai saja ayah tidak memisahkanku dengan Kai. Mungkin aku tak akan kesepian ....
Plip! Plip!
Tanda pesan masuk dari ponselku.
"Jisoo? Tumben sekali dia mengirimku pesan?" gumamku.
Akhirnya mangsaku datang tanpa diundang ... Tapi, apakah aku bisa menyakiti Jisoo? Dia sangat baik padaku.
Massage from : Jisoo Park
JP : Lay apa kau ada kelas?
KL : Tidak ada. Aku kosong 2 hari kedepan
JP : Aku ada di caffe depan apartmu. Apa kau maumenemaniku bersantai?
KL : Tak usah bersantai di caffe Soo. Kebetulan tadi pagi aku habis belanja mingguan, kemarilah. Masaklah dirumah apapun yang kau mau!
JP : Apa kau serius? Ah! Nee aku akan kesana sekarang.
Read!
Dasar anak Jimin ... Sebenarnya aku tak bisa menyakitimu Soo. Karena aku sungguh mencintaimu, namun keluargamu amat kejam pada keluargaku.
Ah! Aku lupa. Aku tadi membeli mainan dan beberapa obat. Aku rasa, aku akan bermain dengan Jisoo. Hm! Tapi sepertinya aku harus sedikit membuainya ....
Lay Pov Off
Ting! Tong!
Suara bel apartemen Lay terdengar nyaring.
"Ah! Pasti ia sudah datang ... Untung aku sudah selesai menata balkon dan memesan bunga serta baju untuk ia kenakan nanti." gumam Lay bermonolog.
Lay yang baru saja selesai mandi berjalan untuk membukakan pintu. Hal pertama yang Lay lihat saat membuka pintu adalah senyum manis yang terpancar dari wajah imut Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION 1 The Fate (Zhang Yixing) _Lay Exo_
FanfictionIni fiksi and beneran fiksi Kisah Zhang Yixing(Lay) yang ditinggal meninggal orang tuanya saat kecelakaan pesawat menuju London harus tinggal dengan sahabat karib ayahnya yang bernama Kim Jung Myeon(Suho) dan istrinya Kang Seulgi yang mempunyai anak...