Playing now: Beautiful-punch & glabingo.
mujigaebit georie saramdeurui misoga
deongdara nal usge haneyogibun joheun barami seolleineun kkoccdeuri
georeum georeum bangyeojuneyoneoege ganeun gireun jeo haessalcheoreom nunbusyeo
nae gaseumeun ttwigo issneungeoloneuldo nan neoege gobaekhago sipeun geol
sucheon beoneun yeonseuphaessdeon malannyeong
nae sarang
neul hangsang neoman boyeosseoonjongil neol saenggakhae
neol wihae keuge oechilge***
Siang ini,Ais dan dua temannya yang komplit,Naya dan Choky berada di kantin yang dipenuhi oleh puluhan jiwa yang ikut serta mengisi kekosongan kantin saat jam istirahat.
Ais mengaduk-aduk somay-nya tanpa minat,ia menatap kedua sahabatnya yang sedang sibuk dengan ponsel mereka masing-masing, lalu menghembuskan nafas panjangnya. Raut wajahnya mengartikan.
'Bosan kalau makannya ini-ini terus, ini-ini terus.'
"Choky." Panggilnya setengah merengek.
"Hm?"gumam Choky tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.
"Lo lagi ngapain sih?"tanya Ais sembari menangkup kedua pipinya dengan tangannya.
"Main game."jawab Choky masih tetap fokus.
"Gue bosen nih."ungkap Ais pelan.
Choky segera menyimpan ponselnya saat mendengar pengakuan Ais.
"Bosen kenapa?"tanya choky mulai berbasa-basi.
"Tiap harinya selalu makan somay,pengen makan yang lain."
Choky mengernyitkan keningnya,heran.
"Emang lo makan apa?"Senyum Ais mengembang seketika. Pertanyaan itulah yang ditunggunya dari tadi.
"Choky ada jajanan baru lho di kantin lantai 2."kata Ais dengan semangat 45, sambil menegakkan punggungnya.
"Jajanan apa?"tanya Choky sembari menyeruput jus mangganya.
"Namanya tahu balado sama ice chocolate mint."
"Terus?"
"Terus?"Ais mengulang pertanyaan Choky sambil memanyunkan bibirnya, berpikir kata apa yang harus ia lanjutkan.
"Gue pengen itu."lanjutnya dengan mata berbinar-binar.
"Jadi,Lo kode-in ke gue gitu?"tebak Choky yang diangguki Ais dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas Tu
Teen Fiction#Barick Zareen Khanzino "Dia satu-satunya cewek polos dengan sifat childish-nya berhasil buat gue lupa bagaimana caranya cuek ke orang lain" #Qaisa Qian Azara "Dia itu cowok yang berhasil buat gue nggak bisa bedain antara dia sama kakak cowok gue ya...