(mirror) Alice In Wonderland

126 13 2
                                    

Cerita ini bukan kelanjutan dongeng alice melainkan jalan cerita dari sudut pandang berlawanan, yang kusebut mirror.

~~~~~~

Wonderland hanyalah sebuah fantasi gila yang berada dalam khayalan seorang gadis kecil berusia 12 tahun yang mengidap skizofrenia.

Alice ditelantarkan oleh orangtuanya ke panti asuhan kumuh di pinggiran kota dimana setiap harinya anak anak yang tinggal disana dipaksa bekerja 12 jam sehari.

Di panti asuhan halusinasi alice semakin menjadi jadi sehingga terkadang para pengasuh terpaksa memasungnya.

Sampai alice berusia 12 tahun dimana ia di adopsi oleh saudagar kaya, walaupun dia mengetahui bahwa gadis itu mengidap gangguan jiwa.

Alice dibesarkan dengan penuh kasih sayang dalam keluarga itu, bahkan keluarga itu mengantarnya setiap minggu ke seorang psikiater terkenal masa itu, seorang wanita berambut merah terang yang alice anggap sebagai orang jahat, dia punya panggilan tersendiri untuk pskiater itu, ratu merah.

Setelah penyakit alice dinyatakan sembuh dan hanya kemungkinan kecil untuk kembali lagi, alice mulai bersekolah seperti anak seusianya.

Namun

Kehidupan sekolah membuat khayalannya semakin menjadi setelah perlakuan buruk dari teman teman sekolanya terhadapnya, depresi dan ke putus asaan hinggap dihatinya sampai dia bertemu seorang pria muda dan ia sering panggil hatter.

Hatter adalah seorang pengedar narkoba, alice yang dipengaruhi hatter mulai mengkonsumsi narkoba yang ia anggap ramuan ajaib dari wonderland.

Semakin hari khayalan alice semakin menjadi jadi, bahkan dia pernah tak sengaja melukai teman sebangkunya menggunakan cutter karena yang ia lihat adalah naga.

Dosis yang ia gunakan semakin tinggi, dan di ambang hidupnya

Alice meninggal terkapar didalam kamarnya karena overdosis.

Disebelah jasadnya terdapat secarik kertas dimana ia menggambarkan dunia wonderland miliknya.

Cerita ini diubah sedemikian rupa hingga terkenal diberbagai belahan dunia, dengan judul alice in wonderland.

after happily ever afterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang