"Siapa namamu."
Kalimat pertama yang terlontar dari bibir gadis Jung itu. Ia sedang menatap malas pria di hadapannya yang sedang asik memakan coklat pemberian nya.
"Kim Taehyung."ucap pria itu.
"Bisakah kau makan dengan benar?"sungguh, gadis itu sudah muak dengan bocah di hadapannya ini. Belum sampai 1 jam dia bersama dengan pria ini tapi ia sudah mengumpat 100 kali.
"Kau ini seperti ibu-ibu komplek, selalu marah-marah. Kau tau marah berlebihan menyebabkan umur panjang dan nafas pendek"omel Taehyung.
"Jangan membuat ku marah, tuan Kim"ucap gadis itu berusaha mengendalikan emosi nya.
"Sudahlah Yerin, telinga ku panas mendengarkan ocehan tak berguna mu. Emm... ngomong-ngomong di mana kamar ku?"astaga! Ingin rasanya Yerin menenggelamkan bocah di hadapannya ini.
"Cari sendiri"singkat Yerin lalu kakinya melangkah ke arah dapur untuk menyiapkan makan malam.
****
"Astaga! Dimana bocah itu"ucap Yerin yang sudah lemah menahan diri agar tak memakan makanan di hadapannya. Di keluarga Jung, sebelum semua keluarga berkumpul tidak ada yang boleh menyentuh makanan di meja.
Karena sudah tak sabar lagi, ia melangkah menuju kamar tamu. Untuk apa lagi kalau bukan menemui bocah manja itu.
Kreek...
"Dimana dia?"bingung Yerin karena tidak melihat Batang hidung pria itu.
"Akkhh, perutku sakit"erang Yerin, ia segera berlari ke kamar nya untuk mengecek apa dia datang bulan atau tidak.Kreeek...
Setelah pintu besar itu terbuka, mata Yerin membulat sempurna saat melihat kamar nya sudah seperti kapal pecah. Snack berserakan dimana-mana, sofa nya yang tadinya bewarna putih sekarang menjadi bewarna coklat karena sebuah minuman yang tumpah di atasnya, bantal yang tadinya berada di atas kasur Sekarang sudah ada di lantai.
Gadis itu melirik seseorang yang asik dengan geme nya.
"KIM TAEHYUNG!!"
_°_
<maaf jika ada kesalahan dalam penulisan>
jangan lupa vote dan komennya:)>Hai Tarship👋👋(Taerin shiper)
Udah lama gk up ya:')Author berencana untuk merevisi book ini Walaupun belom end
Kenapa?
Karena Author merasa kurang puas sama tulisan Author di book ini. Coba kalian liat, sebenarnya ada 3 tokoh yang muncul di book ini. Tapi, satu tokoh gk muncul gara-gara Author yang terlalu cepetin alur cerita nya:(Kalian pasti udah lupa alur cerita ini karena book ini udah lama Hiatuskan?
Jadi mohon pengertiannya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyish (Boy) Friend [Taerin]
Fanfiction[SEDANG REVISI] Jung yerin seorang mahasiswa berprestasi yang mendapat kan tugas dari appa nya untuk menjaga anak dari keluarga Kim yang sikapnya tidak seperti namja lainnya. ___ Cast: Jung yerin Kim Taehyung Jeon Jungkook