📍3

299 41 7
                                    

manusia berlawan jenis yang baru saja memasuki sebuah mall besar di negara mereka. Human berlawan jenis itu memperlihatkan ekspresi wajah berbeda. Si pria dengan wajah membinar dan si wanita dengan wajah datar. Perbedaan yang sangat drastis.

"Nona Jung, kau tak lupa dengan janjimu kan?"tanya Taehyung yang sedang bergelayut manja di lengan Yerin.

"Janji yang mana?"

"Ck. Kemarin kau berjanji akan mengajakku bermain di Timezone"ucap Taehyung.

"Tapi aku ingin menonton film"ucap Yerin.

"Kalau begitu setelah menonton kita pergi ke Timezone ya?"

"Hmm"

****

"Ck. Kenapa kau memilih film ini Yennie!"ucap Taehyung yang bersembunyi di bahu Yerin. Ia sedang merutuki gadis ini karena memilih film horor. Kalian tau? Taehyung sangat benci film horor.

"Aku memilih ini karena aku suka. Bukankah tujuanmu datang kemari hanya untuk pergi ke Timezone?"

"Terserah mu"kesal Taehyung.

"Lebih baik kau tidur. Ini akan menghabiskan waktu 3 jam"

"Hmm"

****

Setelah dari bioskop mereka menuju Timezone. Karena Yerin bosan menunggu Taehyung memuaskan dirinya. Ia memilih pergi menuju toko aksesoris.

"Apa ku membeli ini saja ya?"ucap Yerin saat melihat sepasang gelang berbentuk love.

"Ahh, kau terlalu banyak berfikir Jung Yerin!"gadis itu segera mengambil benda itu lalu di bawanya menuju kasir. Gadis ini malas jika terlalu banyak berfikir.

Ting!
From : Bocah manja!

Yennie!
Kau di mana? Aku lapar:(

Yerin mendengus kasar saat membaca pesan dari Taehyung. Ia pun segera pergi menghampiri Taehyung. Mereka pun keluar mall untuk memberi makanan. Sebenarnya Yerin mengajak untuk makan di restoran yang terletak di mall tapi pria itu merengek mengajak ke restoran langganannya.

"Yennie!"panggil Taehyung yang sedang selesai dengan makanan nya.

"Hmm"

"Letakkan headphone mu dulu!"

"Ck. Ada apa?"tanya Yerin malas. Ia sedang asik dengan dunia nya tapi pengganggu datang.

"Apa pendapat mu tantang cinta?"mendengar perkataan Taehyung membuat Yerin terkikik geli.

"Kau masih terlalu kecil untuk mengetahui hal itu!"

"Ck. Aku sudah cukup umur untuk mengetahui hal itu Yennie!"

"Terserah lah"

"Jadi apa pendapat mu tantang itu?"

"Menurut ku Itu hanya membuang waktuku saja"ucap Yerin santai.

"Apa kau pernah mengalami nya?"

"Emmm...mungkin"

"Aku dengar jika seorang jatuh cinta ia akan mempunyai penyakit jantung"

"Kata siapa?"

"Entah..."

"Penyakit jantung? Itu terlalu berlebihan. Jika kau menyukai seseorang kau akan merasa gugup saat di hadapannya"

"6 tahun yang lalu aku pernah membuat ulah di sekolah, lalu aku di panggil guru ke ruangannya. Aku sangat gugup, apakah itu berarti aku menyukai guru ku?"

"Tidak seperti itu maksudku!"kesal Yerin.

"Lalu?..."

"Jika kau menyukai seorang gadis kau akan merasa nyaman di dekat nya dan saat kau dekat dengannya kau merasa detak jantung berdebar 2× lebih cepat"

"Itu semua aku rasakan jika aku dekat dengan mu Yennie"

'astaga! Pria ini blak-blakan sekali'batin Yerin.

"Mungkin itu hanya obsesi"ucap Yerin ragu.

"Benarkah?"

"Of course"

_-_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Boyish (Boy) Friend [Taerin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang