08:49
Hari ini adalah hari dimana X1 pergi ke amerika.
Semua anggota sudah mempersiapkan barang barang mereka.
Anggota izone sendiri tengah memasak makanan untuk sarapan.Setelah selasai memasak izone memanggil x1 untuk makan bersama.
"Rasanya berat banget ninggalin kalian..." kata seungyeon
"Apa lagi kita.." timpal hitomi. Seungyeon tersenyum kecil.
"Aku udah..." wonyoung pergi meninggalkan mereka semua. Sedangkan mereka hanya menatap kepergian wonyoung.
Sekarang wonyoung disini. Balkon. Tempat yang paling ia sukai ketika merasa sedih. Wonyoung berdiri menatap ke arah luar, air matanya kini membanjiri pipi mulusnya.
"Hiks...." isakan itu terdengar diseluruh sudut kamar wonyoung.
Ia menangis mengingat X1 akan pergi meninggalkan izone."Gue gak rela..." ucapnya pelan.
Perlahan ia mendegar suara pintu terbuka, ia segera menghapus air matanya
"Wony~..." suara yang terdengar familiar.
"Kak nako..." wonyoung berhambur kepelukan sang kakak.
"Cup cup... Jangan nangis dong...." kata nako ia mengusap punggung sang adik lembut.
"Hiks..." tangis wonyoung semakin menjadi jadi.
"Iya kakak tau kamu gak kuat... Jangan nangis... Mereka gak akan lama kok disana... Kakak yakin..." kata nako
"Dohyun gak akan ninggalin kamu... Dia sayang sama kamu..." kata nako
Cklek
Pintu kamar terbuka.
"Nako bisa keluar sebentar..."
"Iya bang..." nako perlahan melepas pelukan wonyoung dan keluar.
Wonyoung mendongakkan kepalanya melihat wooseok kini tersenyum menatapnya"Wony~~" wooseok memanggil nama wonyoung.
"Abang.... Kalian beneran pergi? Nanti kita disini sama siapa? Kok kalian pergi sih? Kalian tega ninggalin kita?" pertanyaan itu memenuhi otak wooseok. Kini wonyoung memeluk wooseok
"Kita gak lama kok disana... Kalian tunggu aja kepulangan kita..." kata wooseok
"Nunggu sampe kapan bang...?" tanya wonyoung. Wooseok tidak menjawab ia diam.
"Udah yuk kita keluar... Hapus air mata kamu..." wooseok menghapus jejak air mata wonyoung dengan ibu jarinya.
Mereka pun keluar dari kamar wonyoung.
"Ayo... Kita berangkat..." kata seungwoo
Wajah anak izone berubah seketika.
Seungwoo yang melihat itu merasa bersalah"Kalian mau ikut?" tanya seungyeon
Semua member izone mengangguk.
X1 pun mengambil semua koper dan memasukannya kedalam mobil.
Mereka menggunakan 2 mobil."Jin jangan nangis dong... Udah..." minhee menepuk nepuk kepala yujin. Mereka 1 mobil.
"Hiks... Abang pergi... Hiks... " kata yujin
"Sstt udah diem... Abang gak pergi lama kok..." kata minhee menenangkan yujin.
Sedangkan dimobil yang satunya.
Junho dan minju duduk bersebelahan
"Ju... Lo masih pacaran sama felix?" tanya junho ditengah keheningan. Minju mengangguk sebagai jawaban.
Junho tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
IZ*ONE & X1 story [✔]
Diversos[END] ••• gimana jadinya ya iz*one dan x1 tinggal di rumah dalam komplek yang sama? Warning! Typo bertebaran Yang gak suka x1 dan izone CABOTT!!! shipnya gak sama kaya ship kalian. Yang vote didoain masuk surga Start🍃 : 23 oktober 2019 Finish 💧: 3...