Lo dingin ,cuek tapi kenapa gue ngerasa nyaman deket lo
***
Akhirnya rafka dan ara berjalan beririrang untuk berkumpul di aula tengah ,seperti yang guru sampaikan dalam pengumuman tadi."Raf lo beneran gak tau ?"
"Iya"
"Raf ,kenapa ya kok kita dipanggil ,apa kita ada masalah ."
"Kalaupun ada gue gak mau punya masalah yang sama kaya lo !"
"Waw berapa kalimat itu panjang , ini keajaiban !."
"Bodo."
"Tapi kenapa lo gak mau punya masalah yang sama kaya gue ?"
"Gak"
"Yaudah kalau gak mau cerita ,gapapa"
Mereka tiba di aula tengah dan ternyata sudah ada yang kumpul.
Mereka langsung mencari tempat duduk .Rafka sebenarnya ingin menghindar dari ara namun ini sudah takdir atau apa mereka selalu dipertemukan lagi,dan sekarang tempat dudukpun bereka bersebelahan.
"Jangan disini".
"Kok gitu sih , gak ada tempat lain ,cuma ini yang kosong ."
"Oke terserah lo.."
"Lo kenapa sih raf , kalau ke yang lainpun tatapan lo gak sedingin ini , walaupun lo gak kenal mereka , tapi sama gue tatapan lo itu mengisyaratkan dendam yang udah lama ."
"Gak"
"Lo beneran sbenci itu sama gue "
"Assalamu'alaikum wr.wb," ucap guru sambil memasuki ruangan dan duduk.
"Wa'alaikumsalam wr.wb."
"Oke sehubung kalian sudah kumpul saya beritahukan langsung ".
"Sebentar lagi akan dilaksanakan lomba cerdas cermat, dan kalian yang ada ruang ini yang akan mewakili sekolah kita , jumlah murid yang ikut ada 10".
"Terus pak mulai kapan kita ada bimbingan".
"Soal itu nanti saya bagi dulu yang akan mengikuti bagian mata pelajarannya , lalu kalian hubungi guru pembimbing mata pelajaran."
"Iya pak "
"Ya sudah sekian dari saya , wassalamu'alaikum wr .wb."
"Wa'alaikumsalam wr.wb"
Setelah itu murid yang mengikuti lomba cerdar cermat melihat mapel apa yang mereka ikuti.
"Raf lo apa ?"
"Fisika"
"Gue biologi "
"Gak nanya"
"Ih nyebelin rese , pangeran beku,kutu kupret."
"Ih kok gue ditinggalin sih"
Bukannya menjabwab melainkan rafka pergi meninggalkan ara .
Dia berjalan menuju kantin dan diikuti Ara yang berjalan di belakangnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFCLA
Teen Fiction"Lo harus jadi pacar gue .!!!!!" "Kalau gue gak mau ? , lo bisa apa ?." "Liat aja suatu saat lo pasti bakal jadi pacar gue , bahkan suami gue ." "Bodo amat , gue gak peduli!!!" *** Rafka kamal pranandipta cowok dingin cuek , tetapi dia memiliki para...