7

56 20 0
                                    

Rafka hari ini berniat untuk mengunjungi panti asuhan , karena menurut dia panti asuhan adalah sumber kebahagiaannya , selain dia bisa bermain bersama anak anak yang masih kecil kecil dan polos, disana dia bisa tertawa lepas tanpa meningat beban hidup yang sedang dia alami , disitu juga dia bisa merasakan hidup dengan damai walaupun sementara sebelum menghadapi orang orang dirumahnya .

Rafka menyalakan motor hitamnya lalu meninggalkan parkiran sekolah yang memang sudah sepi .

Sampai lah dia tiba di panti asuhan kasih , yang selalu dia kunjungi setiap sebulan sekali , sampailah dia di pintu gerbang, dia langsung masuk seperti biasanya .Dia langsung masuk ke ruang ibu panti , ketua pengurus panti itu .

"Assalamu'alaikum".

"Wa'alaikumsalam, eh mas rafka lansung masuk  ke lapangan belakang aja mas , hari ini seperti biasa akan diadakan lomba lomba yang diadakan setiap bulannya ."

"Iya bu".

"Abang !"

"Mas!".

"Kaka!"

"Itu mas pasukannya sudah langsung menyambut ."

"Iya bu."

"Abang abang kemaren elis dapet nilai 100 bang ."

"Oh ya , sekarang Elis  tambah pinter , abang bangga."

"Ih Elis kan tadi aku dulu yang harusnya ngomong ."

"Iya kenapa ? Mas dengerin ko Denis cerita ."ucap rafka menengahi sebelum ada cekcok antara mereka

"Mas ,kemaren Denis menang waktu lomba lari antar sekolah ."

"Wah hebat !, besok mas beliin sepatu lari biar makin semangat kalau latihan lari lagi."

"Mas serius ?!

"Iya serius "

"Ka , sekalang gililan ajwa dong yang celita ."ucap najwa anak 3 tahun itu yang tidak mau kalah dengan kakak kakaknya ini

"Iya Najwa kemaren , ngapain aja  ?."

"Ajwa udah bisa makan sama mandi sendili"

"Wah hebat , kalian hebat banget aih adik adik abang ini , abang bangga sama kalian , abang juga kangen sama kalian, ya udah yuk kelapangan sekarang kan ada lomba .

"Kaka gendong ." Rengek Najwa.

"Iya sini sini , kalian bertiga ada yang ikut lomba ? .

"Ada Denis ikut lomba lari , doain denis biar menang okeh ."

"Okeh ." Ucap ketiganya

Setelah percakapan singkat itu rafka bersama tiga anak kecil itu datang ke lapangan untuk menyaksikan lomba lomba yang sudah tersedia .Ada sekitaran 100 anak panti, dipanti asuhan ini.tetapi dari sekian banyaknya hanya 3 anak itu yang dekat dengan rafka .

"Mas bentar lagi giliran Denis loh ."

"Okeh , ayo najwa sama elis kita kasih semangat buat abang denis biar makin semangat ."

"Ayo abang denis semangat !!!." Ucap ketiganga

"Iya makasih ."

Setelah sekian deretan banyaknya lomba yang telah dilaksanakan denis memenangkan lomba larinya .

"Mas  janji loh beliin sepatu lari buat denis ."

"Iya besok kalau mas mesini mas bawain, najwa sama elis minta beliin apa ?"

"Boneka".jawab keduanya kompak

***
Ara yang mengikuti dari belakang terkejud karena rafka pergi ke panti asuhan.

RAFCLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang