O6. susu beruang

548 81 23
                                    

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀

Kalo ditanya apa jeje baik-baik aja setelah ngebentak eunbi, jawabannya adalah ngga sama sekali.

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
Tapi jeje selalu mencoba buat terlihat baik-baik aja. Caranya? Nyibukin diri sama kerjaan, ngumpul sama temennya, atau ngapain kek gitu yang bisa bikin amnesia sejenak, walaupun tetep aja kadang masih suka kebayang.

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
Siang itu, jeje ngajak adek laki-laki eunbi berdiskusi.

Alias curhat,

Alias ngegibah. soalnya hyunjin nyinyir,

⠀⠀⠀⠀⠀
"Emang tu anak sekali-kali mesti diginiin bang, ngelunjak lama-lama. Gue dari lama juga gregetan pengen banget nyentil kupingnya. Menel banget heran"

⠀⠀⠀⠀⠀
Jeje cuma bisa ngeliatin hyunjin yang lagi ngedumelin kakaknya sendiri di depan dia,

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"Kata umji dia nangis gara-gara gue"

⠀⠀⠀⠀⠀
Bukan ngebelain kakaknya, hyunjin malah sewot,

"YA BAGUS DONG? Lagi nempel sana-sini udah tau punya pawang. Sok sok-an gamau diatur padahal idupnya sendiri suka ngatur-ngatur orang hhhh TAI"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Heh languange! Gaboleh gitu sama kakak sendiri"

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀

"Putusin aja bang kak eunbinya" enteng hyunjin, nyedotin okinawa brown sugar yang dijajanin sama jeje, emang jahanam banget hyunjin jadi adek.

⠀⠀⠀⠀⠀

"ENAK AJA LO"

"Jahahahaha yaudah lamar lah"

"Masa tiba-tiba ngelamar anjir"

"Lah? Lo baikan apa gunanya kalo ntar kak eunbinya nempel-nempel sama cowok lagi. Mending langsung nikahin biar tu anak langsung tau bates"

⠀⠀⠀⠀⠀
Jeje nimbang-nimbang saran hyunjin yang kesannya blak-blakan, tapi ada benernya juga sih.

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀

⠀⠀⠀⠀⠀
"Tau gak sih bang?"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Apa?"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Mama kemaren pulang kondangannya kak sowon tiba-tiba ke kamar gue, misuh-misuh kepengen anaknya kawin juga"

⠀⠀⠀⠀⠀
Jeje ketawa denger cerita hyunjin "yaudah lo aja sana yang kawinin lia"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Anjrit, gue lulus aja belom, apa-apa masih pake duit papa mama, ini disuruh kawinin anak orang"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Ya makanya usaha mulai sekarang, jangan rebahan mulu kerjaannya, itu skripsi dikerjain bukan dianggurin. lo ntar gede mau jadi apaan, curut"

"Mau jadi suami lia"

⠀⠀⠀⠀⠀
Lah, jawabannya persis banget kaya waktu dulu jaman jeje ngejar-ngejar eunbi.

⠀⠀⠀⠀⠀
"Terus kalo udah jadi suami lia, mau lo kasih makan apaan? Bakwan?"

"Ya makanya, gue sukses dulu baru jadi suami lia"

 Asa [ 신국 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang