O8. Sesurpris!

652 94 59
                                    

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"ke rumah mama kan, mas?"

Jeje ngangguk, beberapa detik kemudian mobilnya berhenti, bikin eunbi makin heran.

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"Rumah mama gak pindah deh kayanya"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Siapa yang bilang ini rumah mama?"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Terus kenapa berhenti?"

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"Nengok kiri deh"

⠀⠀⠀⠀⠀
Eunbi nurut, dari yang diarahin jeje, matanya nangkep sebuah rumah ber-cat putih, desainnya unik dan enak banget diliat, bikin eunbi ngeluangin beberapa menitnya buat mandangin rumah itu.

Tapi dia masih gak nemu titik terang ini jeje kenapa berhenti disini???

Tapi dia masih gak nemu titik terang ini jeje kenapa berhenti disini???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


".....Rumah?" Asli ini mah eunbi bingung setengah mampus.

⠀⠀⠀⠀⠀
"Rumah siapa coba?

catnya warna putih, desainnya gak muluk-muluk, terasnya ada space buat tanaman hijau--"

⠀⠀⠀⠀⠀
Eunbi ngerasa familiar sama ciri-ciri yang disebutin jeje,

konsep rumah idamannya waktu kuliah dulu.

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"Ini rumah..."

⠀⠀⠀⠀⠀
Bentar,

Gimana-gimana?

⠀⠀⠀⠀⠀
"Rumah kamu"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Hah?"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Rumah kita, tepatnya"

⠀⠀⠀⠀⠀
"Mas, serius?" Eunbi gak percaya,

⠀⠀⠀⠀⠀
Jeje langsung turun dari mobilnya, lalu muter, bukain pintu buat eunbi turun dan liat langsung rumah itu,

⠀⠀⠀⠀⠀
Eunbi speechless.

Sementara jeje mulai genggam tangan eunbi, gandeng dan ajak dia ngeliat isi rumah rancangannya sendiri itu.

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
Mereka berdua udah sampe di ruang keluarga. Gak begitu banyak sekat, bikin rumah itu kesannya lega. Comfy banget suasananya. Ya, jeje. Arsitek yang gak pernah mengecewakan dalam membuat sebuah rumah.

⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"Kamarnya tiga. di dua kamar punya kamar mandi sendiri, satu lagi gak ada, itu bisa jadi kamar tamu" jeje mempresentasikan rumah itu kaya lagi sama kliennya. Eunbi? Masih gak bisa berkata-kata.

⠀⠀⠀⠀⠀
"Tadinya gak mau aku furnish dulu karna pengennya kamu yang furnish. Tapi aku pikir apa banget gitu nunjukin kamu rumah kosong melompong, tanggung banget"

 Asa [ 신국 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang