⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
Jam sepuluh malam di kota tua,⠀⠀⠀⠀⠀
Dari tujuh hari di minggu ini, hari ini adalah waktu paling santai buat eunbi. Setelah diserang sama sejumlah kerjaan kantor yang gak ada habisnya. kalau bukan karna diculik jeje, mana mungkin dia bisa ada disini?Kadang eunbi mikir pengen menghilang, mengundurkan diri dari kantor yang selalu memberinya banyak tuntutan itu sekarang juga. Pengen menghabiskan waktunya dirumah, rebahan, atau ngapain gitu yang bikin eunbi lebih bisa nikmatin tiap detik dalam hidupnya, gadis itu cuma capek.
Dan eunbi sebel sendiri kalau lagi ngerasa capek, pasti pikiran negatif selalu bersarang di otaknya. Ngancurin moodnya dan nambahin alesan kenapa belakangan ini dia sering uring-uringan dan kadang nangis di kamar mandi.
Padahal harusnya ia bahagia menyambut hari lusa, tapi pikirannya lebih mendukung rasa gak rela itu buat terus-terusan menghantui eunbi, padahal dia gak mau begini.
Huh dasar cewek, perasaannya selalu lebih rumit daripada soal logaritma.
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
Band akustik yang gak jauh dari posisi duduk eunbi udah berapa kali ganti lagu, dan cewek itu daritadi cuma nonton dengan tatapan kosong, padahal lagu yang mereka bawain tuh ada di playlistnya eunbi semua,Kalau aja moodnya lagi bagus, mungkin sekarang eunbi udah nyanyi terus gak berhenti.
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"Lama ya?"Eunbi buyar dan mendapati jeje udah duduk bersila dengan dua gelas kopi hangat di kedua tangannya. senyumnya seakan mengajak berumah tangga.
⠀⠀⠀⠀⠀
"Ngga kok" eunbi nerima kopi di tangan kanan jeje."Hati-hati panas"
Mata lelaki itu gak bergerak natap eunbi yang mulai menyesap kopi susunya dengan tenang. Dalam hati berulang kali mengucap hamdalah karena gadis yang senantiasa ia puja dihadapannya kini, adalah miliknya.
⠀⠀⠀⠀⠀
"Eh iya lupa!" Jeje keinget sesuatu.Eunbi mengangkat alisnya
⠀⠀⠀⠀⠀
"Mau pecel gak sa?"Tiap ke kotu, jeje sama eunbi emang gak pernah absen makan pecel seporsi berdua. Tapi sekarang, eunbi keliatan menimang-nimang tawaran jeje,
"Aku masih kenyang sih, kak jeje aja deh nanti aku minta"
Jeje mengernyit "beneran?"
"Iyaa, baru banget makan kan tadi"
"Yaudah aku juga ngga deh"
"Loh kenapa?"
"Kalo makannya gak berdua rasanya hambar"
"hhh terserah lo deh kak"
"Beneran anjirr, rasanya kaya makan bakso gak pake mangkok"
"Bodo amat sumpah"
Jeje ketawa nunjukin deretan giginya, lalu neguk kopinya lagi.
⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
Eunbi diem, gatau kenapa belakangan ini diem udah jadi hobinya, padahal biasanya mulutnya ngoceh mulu kalo udah sama jeje. Karna gabut, gadis itu mulai mainin ujung lengan kaos jeje saat dia nyadar cowok itu udah sibuk sendiri sama hapenya,⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
"Kak jeje..." Panggil eunbi pelan,⠀⠀⠀⠀⠀
Niat jeje buat bales chat klien-nya terurungkan begitu ngeliat eunbi udah manyun dihadapannya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Asa [ 신국 ]
Fiksi Penggemar𝘩𝘦𝘳 𝘦𝘹𝘪𝘴𝘵𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘣𝘭𝘰𝘴𝘴𝘰𝘮𝘦𝘥 𝘮𝘺 𝘸𝘩𝘰𝘭𝘦 𝘸𝘰𝘳𝘭𝘥, 𝘩𝘦𝘳 𝘷𝘰𝘪𝘤𝘦 𝘵𝘰𝘶𝘤𝘩𝘦𝘥 𝘵𝘩𝘦 𝘥𝘦𝘦𝘱𝘦𝘴𝘵 𝘱𝘪𝘵 𝘰𝘧 𝘮𝘺 𝘩𝘦𝘢𝘳𝘵, 𝘩𝘦𝘳 𝘴𝘤𝘦𝘯𝘵 𝘪𝘯𝘵𝘰𝘹𝘪𝘤𝘢𝘵𝘦𝘥 𝘮𝘦, 𝘢𝘯𝘥 𝘩𝘦𝘳 𝘨𝘢𝘻𝘦 𝘥𝘳𝘰𝘸𝘯𝘦𝘥 𝘮𝘦 𝘪...