Berjalan dengan santai menyusuri sebuah kota kecil nan elok yang di penuhi dengan kemacetan di jalan raya wajah wajah yang bagai tak asing untuk di pandang seorang gadis SMK dengan santai nya berjalan sambil menikmati pemandangan di sekitar nya walaupun tak seasri pemandangan di gunung maupun di pantai menghirup segar nya udara pagi dan tak lupa suara seseorang berteriak sana sini.
Sindy yang sering di sapa dul ini sudah memasuki kelas 11 SMK nampak cuek dengan pelajaran sekolah yang mungkin sedang berlangsung salah satu murid tersantuy bisa di bilang.
Terpampang jelas sebuah sekolah beratas namakan SMK harapan 1 pintu gerbang yang mulai tertutup tak lupa ia berlari kecil untuk menghindari amukan kajur nya.
"TUNGUUUUUUUU"
"untung aja belum saya rapetin ni gerbang neng" saut satpan sekolah
"ehe iya pak saya masuk dulu pak"
"lain kali jangan kaya gini lagi neng"
Berlari kecil membelakagi sekolah sambil menunjukan jempol kecil nya kepada satpam tanda jawaban dari nasihat satpam tersebut.
Mengendap- endap sambil mengintip kelas memastikan bahwa kajur belum datang ke dalam kelas setelah mengetahui keadaan kelas sindul masuk dengan santuy ke arah tempat duduk nya yang ke dua.
"eh tau ga "
" engga "
" gua blom cerita bodoh"
"apa"
"kita bakal kedatangan tamu kakak - kakak dari kampus dari universitas Stan yang bakal ngebimbing kita 2 bulan kedelan"
"seriusan lo Ko gue gak tau terus kajur masuk ga hari ini? "
" kajur aja lagi rapat nanti bu nia yang bakal kasih pegarahan"
"ohhh"
Menepuk pundak sindul sambil berkata "gua ngomong panjang kali lebar lu cuman jawab ohh cape gua cape....,"
Belum sempat melanjutkan omongan nya sindul membekam duluan mulut temannya
"udeh gua usah drama"Tak lama bu nia datang di ekori 5 mahasiswa yang baru saja di ceritakan oleh almi teman sebangku nya kepada Sindy.
"assalamualaikum"
"waalaikumusalam " saut semua murid
" kali ini saya akan memberi tahu kan kepada semua murid kelas 11 akuntansi 2 untuk dua bulan ke depan bakal ada pendalaman materi yang akan di sampaikan oleh kakak kakak kita dari universitas Stan jurusan akuntansi perpajakan, oke langsung aja saya persilahkan kakak kakak untuk memperkenalkan kan diri masing masing"
"assalamualaikum hallo semua nya apa kabar"
Baikk
Satu persatu memperkenalkan diri mereka kepada semua murid dan mulai menjelaskan rincian dan tujuan pembelajaran di tengah pembahasan salah satu kakak pembina yang biasa di panggil kribo ini menghampiri seorang siswi yang sedang tertidur ditengah pembahasan yang sedang di bahas oleh kakak kakak pembina siapa lagi kalo bukan sindy kribo yang sudah berdiri di samping meja nya sindy langsung mengebrak meja sontak sindy yang sedang tertidur pulas kaget dan bangun dengan latahan yang membuat semua yang ada di ruangan tertawa.
OH AH AIGOOO
"ini bukan saat nya kamu tidur saya dan teman teman saya sedang membahas materi jadi tolong hargai kami "
Sindy tertegun mendegar kakak berambut kribo itu mengoceh di depan nya sindy yang tau itu langsung berdiri tanpa rasa bersalah dengan mata melototi kakak pembina tersebut dan sepersekian detik berubah dengan wajah memelas memohon maaf dengan menunjukan satu jari di tengah muka nya sebagai tanda untuk memberikan satu kali kesempatan kribo yang melihat tindakan tersebut tertegun dengan tindakan salah satu siswi yang ia marahi tersebut tak di sangka di kira ingin membalas omelan nya ia justru malah meminta maaf dan memohon memberikan satu kesempatan lagi pada nya.
"keluar sana pastikan ga ada iler yang membekas di sana"
Reflek sindy langsung mengelap bibir bagian samping untuk memastikan tidak ada jejak iler di sana dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan muka nya.
----------jam pulang sekolah-----
Sindy yang sedang berjalan di tepian jalan tanpa sengaja bertemu dengan kakak kelas yang menegur nya di kelas tadi sambil berharap kakak kelas nya itu tidak mengenalinya.
"eh kamu yang tadi ya mau ikut sekalian ga? "
Deg
Hallo haii mohon maaf ya kalo ada sedikit salah dari cerita nya soal nya cerita nya ini agak saya bedain sama cerita kribo di sebelum nya semoga kalian ya
_____________selamat membaca_________
KAMU SEDANG MEMBACA
I love My Curly Boy [Revisi]
General FictionMenceritakan tentang ketertarikan seorang gadis dengan pria berambut kriboo, ketertarikan nya membuat ia menjalin hubungan yang sangat lucu sekaligus menjadi bahan ejekan teman temannya karna rambut sang pria yang kriboo alias kriwil. Sebenernya i...