(1) Pertemuan Singkat.

15 3 0
                                    

kadang kadang orang berbuat aneh tuh ada ...MAUNYA!!"

"Hoam~" gue bangun dari tidur gue karena suara berisik dari lantai bawah.

Badan kerasa pegel semua. Gue ngucek mata gue sambil liat kalender doraemon gue.

Gak kerasa besok udah senin lagi,padahal baru juga kemaren gue libur.

Suka aneh,giliran nunggu hari sabtu dari hari senin berasa lama banget, giliran dari sabtu ke senin bentar banget.

Gue berdiri dan mulai merenggangkan badan gue yang pegel pegel.

Selesai perenggangan, gue jalan ke arah jendela dan gue buka tirai jendela dan seketika cahaya matahari masuk nyengat langsung muka gue sampe muka gue jadi glowing.

"Udah terang aja di luar" gue menyipitkan mata sambil balik jalan kearah kasur "jam berapa sih ini?" Gue liat ke arah jam dinding yang bentuk nya tubuh doraemon gue. Dan pas liat sekarang jam berapa gue langsung lari ke arah kamar mandi.

"Shit,gue kan ada janji sama si putri sekarang jam 10. Sekarang jam sebelas? Oh my god si Putri kan bacot nya gede"

Gue ngedumel sendiri sambil cuci muka dan mulai gosok gigi.

Oh ya soal Putri, dia itu pembantu gue. g . Dia temen gue dari SMP. Kita udah temenan lama sampai kita udah tau aib masing masing.

Karna buru buru gue cuma mandi bebek, ga sempet keramas sama berendam sama luluran.

Selesai mandi gue langsung pakai baju random dan turun kebawah buat di sepatu.

Sebener nya, gue ini males banget keluar lagi libur begini. Ngebuang waktu banget. Mending gue jalan jalan sama guling kesayangan gue ke alam mimpi.

"hiks bay guling kesayangqu,nanti kita ketemu lagi" ucap gue merana

******

"Wei Ana!!!" itu suara apa speaker bgst, nyaring bener.

Putri nyamperin gue kan. "Lo lama banget, tau ga? gue nunggu Lo dari tadi, sekarang jam 12 pdhl janjinya jam 10, gue disini udh daritadi. Lo gak kasian li-" gue sumpal mulutnya pake batu kan, g.

"berisik Lo. gue tadi ketiduran." Putri cuma mangut mangut kan takut gue marah terus gajadi gue temenin.

Sekarang gue sama putri lagi di salah satu Mall yang ada di Jakarta Selatan. "Buru, mau nyari baju dimana?" Ini posisinya gue jalan di depan, dan putri di belakang gue.

"Bentar Na." Dia liat liat toko yang nyediain kain kan, kain baju mksdnya. Gue ngikut ajalah.

"TUH NA SINI!!."

"Na ini bagus gak?"

"Eh tapi ini juga bagus"

"Tapi bagusan i-"

"Udah lah put beli aja semuanya ribet amat!"

Disitu wajah putri murung kan, abis sebel, udh tau gue ga suka orang cerewet!

"Bentar gue ke toilet dulu."


******

"Duh kebelet jir" ini gue lari lari ke toilet smpe beberapa org sempet gue tubruk kan.

Pas gue mau buka pintu toilet yg kedua, yang kluar bukan cewe, tapi ..

"TAIK APASIH!" Gue ditarik masuk ke toilet.

Ini perasaan toilet perempuan, kenapa cowo ini bisa nyasar kesini.

Dia nyimpen jari tengahnya di depan mulut gue.

"Sutttt! bantu gue plis" mohon mohon kan, males gue liat mukanya.

Pas gue mau keluar, dia tarik gue sampe gue sama dia keliatan nya kek org yang pelukan, pdhl gak. Ih jijik anjay gurinjay makan bajay!

Dia tatap gue kan,

" Plis bantu gue"

" Kenapa harus gue? Ck"

" Sekarang kan cuma ada Lo!"

" Trs, kenapa Lo bisa masuk ke toilet cewe? Lo liat kan tandanya?"

" tar gue jelasin!"


******

"Lo darimana aja sih Na? gue cariin juga" wajah nekuk, sedih, murung.

"Lo liat kan cowo sebelah gue? dia penyebabnya!" Putri langsung nengok kan, sambil senyum senyum sendiri kek orang yang udah kehilangan akal sehatnya.

"halo"

"norak banget Lo put!"

"stttt Na, eh nama Lo siapa?" Putri ngulurin tangannya kan kearah cowo yang udah bikin mood gue hancur.

"Gliter Anggara, Lo?"

"Nama gue Putri Nadira, Lo bisa panggil gue mputt" aneh, kenapa putri senyum senyum jir?

"Najis Lo" Ucap gue reflek

"Udah kan belanjanya? Yok pulang" ajak gue sambil narik tangan Putri, abisnya daritadi dia terus aja liatin si cowo nyebelin itu sambil senyum senyum. Sekarang gue tarik, malah lambat lambat tangan, dasar gila!

"Eh tunggu, nama Lo siapa?" Gliter nahan tangan gue kan, bikin gue berbalik, jadi natap dia kan.

Langsung gue balik badan, narik Putri biar cepet cepet nyampe rumah.

"Nama dia Angel anastasya, glittt!" Putri neriakin nama gue kan. Terus yang gue liat, gliter ngancungin jari kelingkingnya ke arah Putri. g

Jangan lupa bintangnya brad!
To be continue..

berbanding terbalikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang